Senyuman Manis Kolaborasi Lipstik Dear Me Beauty dan Yupi

0
842

Dear Me kembali memberi kejutan manis dengan kolaborasi terbaru dengan brand permen lokal, Yupi. Seperti yang kita ketahui, Yupi merupakan brand permen yang terkenal dengan beragam produk permen jeli warna-warni yang menggemaskan.

Terinspirasi dari rasa nostalgia manis penuh warna dari permen Yupi Burger dan Strawberry Kiss yang ikonis, Dear Me mengeluarkan empat warna pemulas bibir.

BACA JUGA:

3 Jenis Pakaian Dalam Wajib Punya untuk Bermacam Siluet Busana

Apakah Sheet Mask Bisa Digunakan Tiap Hari?

Terdapat warna Berry Kiss dan Sweetheart yang terinspirasi dari Yupi Strawberry Kiss, dan warna Gummy dan Burger yang terinspirasi dari permen Yupi Burger. Semua produk dikemas menggemaskan di dalam packaging yang menyerupai kantong permen, dengan warna-warna yang amat playful dan ceria.

Selain kemasannya yang menggemaskan, formulasi pemulas bibir dari Dear Me selalu dirancang untuk memenuhi kebutuhan para wanita Indonesia pada umumnya. Di dalam produk ini dilengkapi dengan kandungan argan oil, yang membuat bibir tetap lembap dan lembut walaupun memiliki hasil tampilan matte.

Tekstur yang dimiliki Perfect Matte Lip Coat Limited Edition dari Dear Me ini juga amat ringan, namun menghasilkan pigmen warna yang tinggi. Kombinasi ini amat memudahkan para wanita, agar lebih praktis merias dan touch up tampilan bibir mereka, dimana saja dan kapan saja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here