Mitos Olahraga Buat Ekstensi Bulu Mata Cepat Lepas

0
527
Foto : Pexels.com
Foto : Pexels.com Itjeher.com

Melakukan ekstensi bulu mata adalah salah satu usaha untuk terlihat cantik setiap hari dalam sekejap, tanpa harus melewati waktu rias yang lebih panjang. Walau lebih praktis dalam keseharian, tetap saja saat waktunya tiba bulu mata palsu tersebut akan rontok dengan sendirinya.

Walau sudah pasti tak permanen, ekstensi bulu mata yang bertahan lama akan lebih baik dan memuaskan.

Sayangnya ada beberapa kegiatan yang jadi ragu untuk dilakukan karena takut bulu mata lebih cepat rontok. Diantaranya adalah mitos bahwa ketika berolahraga atau melakukan kegiatan aktif yang mengeluarkan banyak keringat maka ekstensi bulu mata akan lebih cepat lepas.

BACA JUGA :

Aktris Cut Mini Merancang Busana Bernama Cutri

Bersepeda Bisa Bikin Hidup Lebih Bahagia

5 Langkah Penting yang Dilakukan Menyambut Musim Hujan

Memang jika memasangnya disarankan untuk menghindari aliran air yang mengalir dari atas, misalnya ketika sedang mandi. Jika terkena air, diatasi dengan segera menyisirnya dengan sikat bulu mata ke bagian atas. Berkeringat terlalu banyak pada prakteknya sama-sama akan membasahi mata.

Mitos ini ternyata memang sekedar mitos. Menurut Tirzah Shirai, pendiri Blink Bar yang termasuk pemrakarsa perawatan ekstensi bulu mata dari US, faktanya pemilik gaya hidup aktif hanya perlu menghindari produk kecantikan dengan bahan dasar minyak.

Ganti semua pembersih riasan seperti oil make up remover dengan yang bebas minyak. Lalu rawat ekstensi bulu mata dengan pembersih riasan bebas minyak dan alkohol dua hari sekali.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here