Perawatan Kulit Natural dan Alami dari Sukin

0
707
Sensitive and Rosehip Range dari Sukin. Itjeher.com
Sensitive and Rosehip Range dari Sukin. Itjeher.com

Para perempuan Indonesia kini semakin teliti dalam memiliki produk perawatan kulit. Jika dulu banyak perempuan yang hanya percaya dengan hasil akhir yang memuaskan, amat berbeda dengan kondisi saat ini. Para konsumen sudah memiliki bekal edukasi yang tinggi tentang beragam kandungan produk perawatan kulit yang aman dan tidak menimbulkan efek samping yang merugikan kesehatan.

Maka itu tak heran ketika brand perawatan kulit dengan bahan natural dan alami asal Australia, yaitu Sukin, memutuskan untuk hadir di Indonesia.

BACA JUGA:

Bersepeda Bisa Bikin Hidup Lebih Bahagia

5 Langkah Penting yang Dilakukan Menyambut Musim Hujan

Ivan Gunawan Hadirkan Deretan Busana Glamor di IPMI Trend Show

Sukin sendiri telah berdiri semenjak tahun 2007 dan memiliki filosofi mengeksplorasi bahan-bahan natural yang bisa merawat kulit, sekaligus aman bagi hewan dan juga bumi.  Mereka percaya bahwa apa yang diaplikasikan pada kulit sama pentingnya dengan apa yang dikonsumsi, menjadikan seluruh produk Sukin hanya menggunakan bahan-bahan serta proses yang efektif dan alami yang aman untuk tubuh.

Sukin mengklaim bahwa produk yang mereka miliki disini tidak mengandung petrolatum/ mineral oilssynthetic fragrances, animal derivatives, tidak mengandung artificial colors , harsh detergents, propylene glycol, MEA/ DEA/ TEA, phthalates, triclosan, sulphates (SLS/ SLES) , parabens , silicones, dan juga EDTA.

Sebagai langkah awal Sukin membawa produk-produk andalan mereka di antaranya rangkaian perawatan kulit signature range, rosehip range, sensitive range dan oil balancing range. Rangkaian ini meliputi beberapa produk yaitu pembersih wajah, scrub, masker, toner, pelembap, deodorant, sabun mandi, sampo hingga kondisioner. Semua produk ini dijual dengan rentang harga Rp99 Ribu hingga Rp380 Ribu. Untuk melihat pilihan produk lebih detail kamu bisa mengunjungi sociolla.com, sociolla store atau Ranch Market.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here