Istirahat dari Ritual Perawatan Kecantikan Baik untuk Tekstur Kulit

0
771
Foto : Pixabay.com Itjeher.com
Foto : Pixabay.com Itjeher.com

Ritual perawatan kecantikan rasanya jadi rutinitas wajib yang haram untuk dilewatkan demi mendapat kulit wajah paripurna. Tak hanya satu, bahkan kini banyak yang mengikuti 10 langkah penggunaan produk seperti tren kecantikan Korea.

Walau ritual perawatan kecantikan ini memang memiliki tujuan baik untuk kesehatan kulit yang terjaga hingga di masa depan, sesungguhnya beristirahat dari rutinitas tersebut sesekali ternyata sama pentingnya dengan menggunakannya dengan cara yang tepat.

Fakta ini mungkin bisa jadi pembenaran bagi hari-hari dimana kamu sangat malas menggunakan produk kecantikan, terutama ketika menjelang tidur. Tetapi dermatologis asal New York Michele Green, MD sepakat bahwa istirahat dari produk kecantikan adalah kesempatan yang baik bagi kulit untuk bernafas dan istirahat.

BACA JUGA :

Perawatan Untuk Pria ada di Barbershop Itjeher

Apakah Zodiak Kamu yang Termasuk Memiliki Sifat Percaya Diri ?

Koleksi Gucci Manifesto tampil di Pembukaan Butiknya di Plaza Senayan

Dengan membiarkan kulit tanpa produk, oksigen akan terserap lebih banyak ke dalam kulit, dan kulit akan memiliki waktu untuk merejuvinasi dan meregenerasi elastisitas serta kolagen alami di dalamnya.

Artinya istirahay dari ritual perawatan kecantikan akan memperbaiki tekstur kulit wajah. Terutama bagi yang sedang mengalami iritasi karena salah pemakaian produk atau pengaruh eksternal, maka membiarkannya tanpa produk akan membantu kemerahan kulit reda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here