Bagi yang Melakukan Ekstensi Rambut Wajib Memiliki Produk Ini

0
543
Foto : Pexels Itjeher.com
Foto : Pexels Itjeher.com

Ekstensi rambut jadi jalan keluar bagi yang menginginkan rambut panjang atau lebih lebat dengan cara yang paling instan. Walau mudah dilakukan, perawatannya tentu tetap harus diperhatikan dan cukup krusial.

Karena helaian ekstensi rambut tidak memiliki hidrasi alami seperti rambut asli, jika salah memilih produk bisa-bisa rambut jadi lebih mudah kusut dan tidak lembut.

Ini dia produk yang wajib dimiliki untuk merawatnya agar tetap terlihat indah!

  • Spray Pelindung Panas

Rambut yang menggunakan tambahan harus sering ditata dengan alat dengan pemanas agar terlihat alami dan menyatu dengan rambut aslinya. Masalahnya, panas tersebut akan dengan mudah menarik kelembapan rambut tambahan, dan karena tidak ada hidrasi alami rambut tambahan akan kaku. Gunakan spray pelindung panas sebelum mencatok atau mengeriting rambut, pilih yang tidak mengandung alkohol.

BACA JUGA :

6 Hal Penting agar Percaya Diri pada Saat Wawancara Kerja

Isu Sustainable & Ethical Fashion yang Diangkat di ISEF 2019

  • Dry Shampo

Bagian sambungan rambut yang seringkali terlihat dari luar adalah mimpi buruk bagi pengguna ekstensi rambut. Ini dikarenakan sambungan tersebut tidak memiliki pegangan yang erat ke akar rambut. Untuk mengatasinya gunakan dry shampoo agar rambut asli dapat dengan sempurna selalu menutupi bagian sambungan tersebut.

  • Hair Oil

Bukan berarti karena palsu, sambungan rambut tak perlu hair oil. Produk ini justru paling penting bagi yang melakukan ekstensi rambut agar rambut tambahan selalu terlihat berkilau dan tidak terlihat palsu. Pilih hair oil dengan kandungan kelapa, jojoba dan argan yang sangat melembapkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here