Bedak Marcks Edisi Remaja Lebih Praktis dengan UV Protection

0
454
Foto : Marcks Itjeher.com
Foto : Marcks Itjeher.com

Pengguna setia bedak Marcks klasik nan legendaris sejak zaman remaja mungkin mulai mendapati ada yang berbeda dari kemasannya yang dijual di berbagai gerai kosmetik. Bukan berganti logo, bedak ini ternyata mengeluarkan varian baru yaitu Marcks Teens Compact Powder.

Setelah bertahun-tahun dipercaya sebagai kosmetik kesayangan semua generasi, bedak Marcks menambahkan inovasi koleksi yang dikhususkan untuk remaja agar semakin mengerti kebutuhan penggunanya.

Selain logo gadis bergaya vintage berubah menjadi gadis yang lebih seperti karakter komik, bedak untuk varian ini dibuat dalam bentuk padat dan bukan tabur seperti biasanya.

BACA JUGA :

Beragam Manfaat Air Jahe yang Baik Untuk Kesehatan

Dari Cotton Ink Hingga SRW Luncurkan Koleksi Eksklusif Star Wars

5 Cara Menghadapi Toxic People di Lingkungan Kerja ! 

Dengan warna kemasan kuning yang kecil dan praktis, bedak ini sangat mudah dibawa kemana-mana tanpa takut isinya mengotori wadah makeup. Pilihan warnanya cukup beragam, terdiri dari 5 warna yaitu white, creme, invisible, pink, dan natural.

Formulanya pun dibuat seringan kemasannya, dan cocok untuk semua jenis kulit. Selain Niacinamide yang dapat mencerahkan wajah secara alami, dilengkapi juga dengan squalane sebagai pelembap dan ekstrak chamomile untuk meredakan iritasi.

Bagi yang sudah cocok dengan bedak Marcks klasik, bisa jadi tak perlu meragukan versi padat ini. Apalagi ada kandungan tambahan yaitu UV Protection yang membantu melindungi wajah dari sinar matahari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here