Cara Aplikasikan Mascara di Bulu Mata Bawah

0
457
Foto : Pexels.com Itjeher.com
Foto : Pexels.com Itjeher.com

Saat mengaplikasikan mascara, seringkali bulu mata bawah terlupakan. Selain sulit terjangkau dan cenderung berpotensi mengotori bagian bawah mata karena helaiannya yang cenderung kecil dan tipis, banyak yang menganggap bagian ini tak terlalu penting.

Padahal, jika ingin mata terlihat lebih besar, menggunakan mascara tak lengkap tanpa melentikkan bulu mata bawah.

Selain mascara biasa, tambahan yang diperlukan hanyalah primer mascara. Primer jadi fondasi yang tepat untuk mascara menempel dengan sempurna. Apalagi jika helaiannya hampir tidak terlihat, maka primer akan membuat hasilnya jadi lebih tebal.

BACA JUGA :

Kolaborasi Puma dan Balmain Kreasi Dari Cara Delevingne

BTS Menang di American Music Awards 2019

Prada dan Adidas Akan Rilis Set Sneaker Superstar dan Tas Bowling

Kini telah tersedia mascara yang difungsikan untuk bulu mata bawah, namun sesungguhnya mascara biasa yang digunakan untuk bulu mata atas juga bisa digunakan. Hanya saja, mascara yang digunakan untuk bulu mata bagian bawah biasanya memiliki sikat yang lebih kecil.

Jika menggunakan mascara biasa dengan kuas yang lebih besar, gunakan bagian ujungnya saja lalu sapukan di sepanjang garis mata bagian bawah dari kiri ke kanan berulang secara cepat. Cara ini akan memberi warna pada helaian bulu mata.

Pilih mascara dengan formula waterproof, karena menggunakannya di bagian bawah mata seringkali membuat mata berair.

Setelah bulu mata bawah cukup berwarna, sikat helaian dari pangkal ke arah bawah. Selain membuatnya terlihat alami, ini akan memisahkan helaiannya jika ada yang menggumpal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here