Mengatasi Permasalahan Wajah Dengan Dermaline Mesotherapy

0
599

Semakin bertambahkan usia semakin banyak permasalahan kulit terutama di bagian wajah yang ditemukan. Maka itu, perawatan kulit sedari dini penting dilakukan agar mencegah masalah kulit seperti hiperpigmentasi, jerawat, hingga flek hitam terlanjur menghampiri kulit.

Dermaline Mesotherapy sendiri merupakan treatment meso terbaru yang mengkombinasikan beberapa macam zat aktif yang digunakan untuk mengatasi beberapa masalah kulit, diantaranya Memudarkan Hiperpigmentasi/ Flek hitam, Mengurangi Acne/ beruntusan, Mengatasi Scar/ bekas jerawat/ Stretchmark, Mencerahkan kulit wajah, Meniruskan dan Mengencangkan wajah, Mengatasi kerontokan rambut, dan Mengecilkan penumpukan lemak pada bagian tubuh seperti double chin, lengan, perut, paha dan bagian tubuh lainnya.

BACA JUGA:

Olahraga Setelah Melahirkan, Lakukan dengan Perlahan!

Pilihan Baju dan Aksesori Anak Kini Hadir di Zalora

“Dermaline Mesotherapy adalah produk yang cukup lengkap dan mempunyai manfaat yang sangat banyak. Untuk tindakan Dermaline disesuaikan dengan kondisi keluhan pasien. Serum Dermaline salah satunya memiliki kandungan multivitamin yang dapat memberikan efek cerah, mengatasi minyak berlebih, mengatasi bekas jerawat, mengencangkan kulit yang kendur, dan mengurangi flek-flek hitam di wajah. “Ujar Dokter Yeni Mulyani selaku in house dokter Dermaster Indonesia.

Treatment Dermaline tidak ada efek samping yang serius, kecuali pada saat melakukan tindakan Dermaline untuk bekas jerawat dan bopeng menggunakan microneedle, yang ada hanya reaksi samping dari tindakan seperti kemerahan, bentol, dan bengkak yang akan hilang dalam 1-4 Hari (tergantung jenis tindakan dan kulit pasien). Efek samping ini tentu diperlukan dan akan sebanding dengan hasil yang didapatkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here