Komitmen Artisan Professionel Dalam Industri Kecantikan Indonesia

0
839
Artisan Professionel. Itjeher.com
Artisan Professionel. Itjeher.com

Sebagai salah satu produk bulu mata palsu paling inovatif, Artisan Professionel terus berinovasi untuk memberikan bulu mata terbaik untuk memajukan industri kecantikan di Indonesia. Produk yang merupakan buatan pengrajin lokal ini telah berdiri sejak tahun 2016 yang diproduksi di Purbalingga, Jawa Timur.

Selain itu, Artisan Professionel dirancang oleh satu-satunya Eyelash Architect di Indonesia, yaitu Redavell Then. Ini menjadikan brand tersebut semakin menetapkan standar baru bagi bidang bulu mata palsu.

BACA JUGA:

Marc Jacobs Tuntut Balik Nirvana Soal Hak Cipta Logo T Shirt

Walau Anggotanya Tak Lengkap, EXO Obsession Tetap Rajai Tangga Lagu

Pentingnya Merawat Kulit Dengan Double Cleansing

Artisan Professionel terus berinovasi menghadirkan koleksi terkini dengan material bulu mata dari rambut sintetis yang nyaman dipakai dan telah teruji kualitasnya. Artisan Professionel berhasil memimpin pasar lokal dan internasional dengan berbagai pencapaian menjadi bulu mata yang dipakai oleh para pesohor di dalam dan luar negeri, seperti Miss Universe 2018 – Catriona Gray, Camilla Cabello, Krisadayanti, Maia Estianty hingga Kahiyang Ayu dan Raisa.

Artisan Professionel semakin memperkuat komitmennya dengan kontrol kualitas berstandar Internasional yang sesuai untuk profesional Make Up Artist di dalam dan luar negeri. Artisan Professionel turut berkontribusi dalam mendukung ekonomi kreatif lokal melalui rangkaian koleksinya yang dapat dengan mudah diakses oleh para Make Up Artist Professional hingga Ibu Rumah Tangga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here