Bingkisan Natal Istimewa Dari Innisfree

0
240
Innisfree Hadirkan Paket Hadiah Akhir Tahun. Itjeher.com
Innisfree Hadirkan Paket Hadiah Akhir Tahun. Itjeher.com

Mendekati akhir tahun banyak sekali perayaan yang akan diadakan, salah satunya natal dan tahun baru. Dua perayaan ini identik dengan kebersamaan bersama orang-orang tercinta, hingga saling bertukar hadiah.

Bingkisan istimewa dari Innisfree bisa menjadi salah satu alternatif kado spesial bagi orang yang kamu sayangi. Dengan tema Green Holidays 2019, brand kecantikan dari Korea Selatan ini berkolaborasi dengan Jordyn van den Nieuwendijk yaitu seorang seniman asal Belanda.

BACA JUGA:

Whakaari di White Island Meletus, Kenali Peringatan Bahaya Gunung Berapi

Film Milea : Suara dari Dilan Ajak Penonton Memahami Dilan

Film Kucumbu Tubuh Indahku akan Tampil di Oscar 2020

Lewat ilustrasi yang memiliki tema perayaan, Jordyn berhasil mengemas beragam produk kecantikan dari Innisfree dalam nuansa keceriaan pesta akhir tahun yang unik dan istimewa. Dalam koleksi Green Holidays 2019, koleksi produk kecantikan spesial ini terdiri dari sejumlah produk unggulan mulai dari Green Tea Seed Serum (Rp493.000) dan Green Tea Seed Cream (Rp479.000) dengan ukuran ekonomis yakni dua kali lipat dari produk full size. Dengan membeli salah satu produk tersebut, para pelanggan juga akan lebih berhemat hingga Rp200.000.

Selain itu terdapat pula koleksi Perfumed Hand Cream Set (Rp180.000) dengan tiga varian Hand Cream yang terinspirasi dari aroma alam Pulau Jeju. Ada pula Bright Music Notes Scented Candle (Rp375.000) yang merupakan lilin dengan aroma hangat dikelilingi dengan hiasan musik, yang akan membawa suasana pesta akhir tahun bersama keluarga. Soft Trumpet Perfumend Diffuser (Rp360.000) yang merupakan pewangi ruangan berbentuk diffuser dengan aroma bunga, serta Romantic Contrabass Perfumed Diffuser (Rp360.000), yang merupakan pewangi ruangan berbentuk diffuser dengan aroma musk yang hangat.

Dalam koleksi kali ini, Innisfree juga mengeluarkan edisi Do it Yourself (DIY) Paper Speaker Kit seharga Rp50.000 di mana hasil penjualanannya akan didonasikan untuk program edukasi anak lewat organisasi Wahana Visi Indonesa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here