Kolaborasi Seru Dear Me Beauty Dengan Penyedap Makanan, Sasa

0
406
Dear Me Beauty X Sasa. Itjeher.com
Dear Me Beauty X Sasa. Itjeher.com

Kolaborasi yang kian unik kembali dihadirkan oleh brand kecantikan lokal, Dear Me Beauty. Setelah sukses dengan kolaborasi unik dengan beberapa brand makanan seperti permen Yupi dan Wafer Nissin, kini Dear Me kembali berkolaborasi dengan produk penyedap makanan, Sasa.

Dalam kolaborasi ini memperkenalkan empat pilihan warna Perfect Matte Lip Coat, bedak, dan juga palet pemulas kelopak mata. Palet warna yang diberikan untuk eyeshadow masih meliputi warna-warna netral dengan sentuhan terracotta yang hangat.

BACA JUGA:

Sustainable Fashion Kini dapat Dipelajari Secara Khusus di Australia

Keseruan Harbolnas 12.12 Dari Details by Itjeher

Tips Pintar Dalam Memilih Vaksin Untuk Si Kecil

Sedangkan Airy Poreless Powder dari Dear Me Beauty yang berkolaborasi dengan Sasa hadir dengan dua tone warna, untuk memenuhi kebutuhan penampilan kamu sehari-hari. Untuk Perfect Matte Lip Coat, empat pilihan warna yang dipilih juga masih berpusat pada palet warna netral dan coral.

Keseluruhan produk dikemas di dalam warna putih dengan sentuhan warna merah menyala, sesuai dengan kemasan produk untuk Sasa. Kolaborasi menarik ini memang sedang marak dilakukan oleh beragam brand untuk mencuri perhatian publik.

Seperti sebelumnya kolaborasi cross category dari Gojek dan Goods Dept, yang juga menjadi pembicaraan banyak orang. Tak heran produk kolaborasi dari Dear Me Beauty dan Sasa ini langsung membuat banyak orang penasaran. Apakah kamu tertarik untuk mencoba?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here