Deodoran Bebas Alumunium menjadi Tren Kecantikan 2020

0
256

Selain tahun yang baru, 2020 menjadi awal hidup kita lebih sehat. Salah satu yang bisa dilakukan adalah memilih produk kecantikan yang aman dan nyaman untuk tubuh kita. Seperti memilih deodoran bebas alumunium, menjadi resolusi yang baik dan tentunya bermanfaat.

Tren deodoran jenis ini memang sudah mulai berkembang di tahun 2019. Dan kandungan bebas alumunium ini diramalkan akan banyak diikuti dan menjadi tren skincare 2020. Banyak aspek yang mengungkapkan bahwa  alumunium dapat menyebabkan kanker payudara dan masalah kesehatan lainnya. Namun hal ini masih belum dapat dipastikan.

Tapi tidak ada salahnya kita mengurangi kandungan alumunium masuk kedalam tubuh. Ada beberapa pilihan deodorant yang memiliki kandungan lebih alami. Antara lain :

  1. Dove

Pada produk terbarunya ini, Dove menghadirkan empat aroma pilihan yang menarik. Yakni Delima & Lemon Verbena, Mentimun & Teh Hijau, Kelapa & Pink Jasmine, dan Blue Fig & Orange Blossom. Produk ini diakui sebagai respon Dove untuk menghindari bahaya yang disebabkan bahan aluminium di dalam deodorant pada tubuh melalui ketiak.

 

View this post on Instagram

 

This is my favorite beauty product. #chicandmindful

A post shared by @ dovedeodorant on

  1. Batu Tawas

Batu tawas adalah kumpulan senyawa garam yang membentuk seperti batu berwarna putih bening menyerupai kristal. Benda ini biasanya digunakan untuk menjernihkan air karena dianggap aman untuk kesehatan.Tawas memiliki sifat anti bakteri yang mempunyai kemampuan untuk mengumpulkan berbagai kotoran di ketiak. Sifat anti bakteri tersebut juga dapat berfungsi menghindari ketiak dari bau tak sedap. Selain anti bakteri, benda ini juga bisa berkhasiat untuk mencerahkan kulit ketiak.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Batutawas (@batutawas01) on

  1. L’Occitane

L’Occitane mengeluarkan Citrus Verbena Stick Deodorant yang membantu menetralisir bau tanpa mengubah proses alami keluarnya keringat. Tanpa alkohol, alumunium dan paraben, formulanya cepat diserap kulit, menjadikannya harum dengan aroma verbena yang segar dan berkilau. Mengandung ekstrak organik Verbena asal Corsica dan minyak lemon asal Sicily, deodoran ini juga membantu menyejukkan kulit dan menyegarkannya.

  1. Nivea

NIVEA Pure & Natural Action Roll-on yang secara efektif menghambat pertumbuhan bakteri penyebab bau dengan formula anti bakteri, dan tidak menggunakan bahan aluminium. Bahan aktif alami BIO-FLORINE® dalam Pure & Natural Action memberikan kombinasi optimal perawatan ringan NIVEA® dan perlindungan deodoran yang efektif, sehingga kulit kamu bernafas dengan bebas.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here