Agar Ekstensi Bulu Mata Tetap Awet, Lakukan Ini

Banyak wanita kini tidak bisa hidup tanpa ekstensi bulu mata, atau lebih dikenal dengan eyelash extension. Perawatan bulu mata yang satu ini memang bisa membuat tampilan mata terlihat lebih ‘hidup‘ tanpa tambahan riasan lain seperti eyeliner atau eyeshadow.

Namun, menjaga agar ekstensi bulu mata tetap awet dan tidak mudah rontok juga harus diperhatikan. Hal ini mencegah tampilan bulu mata yang bolong-bolong dan membuat tampilan mata menjadi tidak apik.

BACA JUGA:

Pecinta Pola Makan Sehat Jangan Sampai Mengalami Orthorexia

Pilihan Dessert Dengan Sentuhan Lotus Biscoff di Jakarta

Membeli Memori di Toko Barang Mantan

Apa yang harus dilakukan agar eyelash extension bertahan lama? Simak paparannya berikut ini.

Jangan terkena air

Saat 24 jam pertama usai memasang eyelash extension, usahakan agar mata dan bulu mata tidak terkena air sama sekali. Maka itu, penting mencari waktu yang tepat untuk melakukan extension.

Rutin disisir

Sisir bulu mata yang biasanya diberikan harus sering digunakan agar bulu mata tidak menggumpal dan tetap rapi. Lakukan hal ini tiap usai mandi dan bulu mata terkena air.

Jangan gunakan produk oil base

Agar lem pada bulu mata palsu bertahan lama, hindari produk pembersih dengan bahan dasar minyak. Maka itu, disarankan untuk tidak menggunakan riasan yang terlalu tebal atau waterproof, karena biasanya membutuhkan pembersih dengan bahan dasar minyak.

Selain tiga tips di atas, pastikan kamu memilih tempat eyelash extension yang nyaman dan terpercaya, seperti di ItjeHer Salon. Kamu bisa melakukan ekstensi sesuai tampilan diinginkan, yang bisa dilakukan bersama perawatan tubuh lainnya. Untuk reservasi dan informasi lengkap cabang ItjeHer Salon kamu bisa cek di sini.

Zeen is a next generation WordPress theme. It’s powerful, beautifully designed and comes with everything you need to engage your visitors and increase conversions.

More Stories
Kamu Bisa Menghubungi Dakota Johnson Jika Ada Masalah