Pulasan Lipstik Keluaran Rumah Mode Hermes

0
324
Lipstik Keluaran Hermes. Itjeher.com
Lipstik Keluaran Hermes. Itjeher.com

Rumah mode Hermes baru-baru ini kembali mengeksplorasi dunia kecantikan dengan mengeluarkan produk pemulas bibir atau biasa dikenal dengan sebutan lipstik. Brand dengan banyak tas ikonis tersebut mengeluarkan produk terbaru lipstik yang dinamai Rouge Hermes.

Rouge Hermes memiliki 24 varian warna dengan dua varian hasil akhir. Ada beberapa warna yang memiliki hasil akhir matte, dan juga hasil akhir satin. Produk ini menjadi produk pertama yang dikeluarkan dari Hermes Beauty.

BACA JUGA:

Reuni Brad Pitt dan Jennifer Aniston Membuat Heboh Netizen

Siap Siap Marathon Film Studio Ghibli di Netflix Mulai Februari 2020

24 varian warna yang dibuat untuk Rouge Hermes ini merupakan hasil dari eksplorasi 75 ribu warna bahan sutra dan 900 warna kulit oleh tim formulator Hermes Beauty. Formula matte yang ada di dalam lipstik-lipstik ini terinspirasi dari tekstur tas Birkin dari Hermes yang lembut dan memberi pernyataan. Sedangkan tampilan satin yang dimiliki dari varian Rouge Hermes merupakan hasil dari eksplorasi syal sutra keluaran rumah mode tersebut.

Jika dilihat lebih jeli, tabung kemasan dari lipstik-lipstik ini juga bukan dari tabung plastik biasa. Dengan setuhan blok warna pada kemasannya, semua produk Rouge Hermes ini dikemas dalam tabung lipstik berbahan metal, yang juga merupakan material dari perangkat tas Hermes.

Lipstik ini akan dirilis pada bulan Maret mendatang yang dijual denga kisaran harga 67 Dolar AS, atau sekitar Rp900 Ribu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here