Foto : Instagram/selenagomez Itjeher.com
Foto : Instagram/selenagomez Itjeher.com

Selena Gomez Tuangkan Ide Personal untuk Makeup Ciptaannya

Setelah kesuksesan banyak selebriti Hollywood merilis label produk kecantikan, kini saatnya Selena Gomez untuk ikut terjun ke dalam dunia ini.

Label milik Selena Gomez diberi nama Rare Beauty, dan ia menyatakan labelnya tak hanya memenuhi kebutuhan kecantikan saja, namun juga gaya hidup.

Tak ada kata terlambat untuk memulai, walau label produk kecantikan milik selebriti lainnya seperti Fenty Beauty oleh Rihanna, KKW oleh Kim Kardashian, atau Kylie oleh Kylie Jenner seperti sudah memantapkan namanya, ternyata sang penyanyi lagu Lose Uou To Love Me ini punya alasan tersendiri, mengapa ia baru mulai di tahun ini.

BACA JUGA :

Sneakers Valentine Nike untuk yang Patah Hati

Menghindari Kanker dengan Menjauhi Makanan dan Minuman Ini

Selipan Isu Emansipasi di Film Birds of Prey

Faktanya, Rare Beauty sudah digarap selama dua tahun sebelum diputuskan siap untuk dipasarkan. Karena visinya yang sangat kuat pada stigma kecantikan, Selena Gomez dengan sepenuh hati menuangkan gagasan personalnya ke dalam produk ciptaannya.

Seperti yang diketahui, ia cukup berjuang dengan masalah gangguan mental di sepanjang kariernya, tapi masih bisa bangkit untuk menebarkan aura positif dan terus berkarya.

Selena Gomez berharap bahwa produknya yang akan segera rilis di Sephora mulai musim panas ini bisa memberi kekuatan bagi para pemakainya untuk memunculkan keunikan di dalam diri sendiri dan berhenti membandingkan diri dengan orang lain.

Zeen is a next generation WordPress theme. It’s powerful, beautifully designed and comes with everything you need to engage your visitors and increase conversions.

More Stories
Warnai Rambut di Rumah, Begini Caranya