Menyambut Valentine Chanel Beauty Rilis Koleksi Baru

0
72
Foto : Chanel Beauty Itjeher.com
Foto : Chanel Beauty Itjeher.com

Tak ada salahnya bersiap dengan riasan yang lebih spesial unuk makan malam Valentine. Demi merayakan hari kasih sayang ini, Chanel Beauty merilis dua koleksi terbaru yang pas melengkapi penampilan di malam hari yang glamour sekaligus romantis.

Dua koleksi khusus valentine ini diberi nama Le Blanc dan Le Fleur et L’Eau. Walau dibagi dua kategori, produk yang dikeluarkan sangat beragam dan lengkap.

Mulai dari lipstik dalam tube yang klasik dan yang bertekstur liquid, eyeshadow, cushion foundation, highlighter, hingga cat kuku.

BACA JUGA :

Art Moments Jakarta Akan Kembali Digelar

Pilihan Setting Powder Berkualitas dengan Harga Terjangkau

Pesona Pria Kedua di To All the Boys 2 : P.S I Still Love You 

Kategori dibagi berdasar fungsi. Le Blanc untuk semua jenis produk yang dibutuhkan untuk menghasilkan kompleksi kulit, termasuk di dalamnya cushion foundation dengan fungsi tone up yang mencerahkan karena rona campuran rona rosy pink di dalamnya, semakin lengkap dengan highlighter bernama Rosy Light Drops yang cair dan memberikan kilauan halus di atas makeup.

Foto : Chanel Beauty Itjeher.com
Foto : Chanel Beauty Itjeher.com
Foto : Chanel Beauty Itjeher.com
Foto : Chanel Beauty Itjeher.com

Sementara La Fleur et L’Eau menawarkan berbagai pilihan riasan dekoratif seperti eyeshadow palette dengan 4 warna, lip palette, lipstik andalan Chanel Beauty yaitu Rouge Allure Ink Fusion dalam dua warna baru Fleur de Lotus dan pivoine, dan Rouge Coco Flash dengan tambahan warna Eau de Roose dan Ondee.

Semua koleksi terbaru ini bisa didapat di gerai Chanel Beauty bertepatan dengan hari perayaan Valentine yaitu pada 14 Februari 2020 nanti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here