Warna Lipstik untuk Ke Kantor

0
1459

Warna lipstik yang kamu pilih ternyata penting, karena berhubungan dengan impresi pertama orang yang melihat. Lipstik yang identik dengan simbol bagi kaum perempuan ini memang tersedia dari pilihan warna yang sepertinya tak terbatas.

Tapi khusus untuk ketika bekerja, ternyata kebanyakan perempuan lebih senang memilih nuansa warna nude yang cenderung terlihat lebih muda dan samar senada dengan warna bibir.

Namun warna nude kadang membuat kamu terlihat pucat dan tidak segar. Sebabnya mungkin karena kamu salah memilih warna. Sesuaikan warnda nude yang kamu pilih dengan warna kulit dan tipe wajah. Ini dia pilihannya!

 

  1. Beige

Warna ini dikenal juga dengan warna krem . Jika ingin memakai lipstik berwarna nude tapi tidak ingin terlihat nude, pilihlah warna beige yang terlihat lebih tua. Untuk kamu yang berkulit cerah, warna ini terkadang membuat kamu terlihat lebih pucat.

Foto : Instagram/wardahbeauty

 

  1. Peach

Peach adalah salah satu diantara warna lipstik yang lembut untuk bekerja. Peach memberi kesan berkelas dan feminin, namun tidak terlalu mencolok. Warna ini tidak memberi kesan kurang sopan atau tidak pantas di lingkungan kerja. Namun, perempuan dengan warna kulit gelap harus menghindari menggunakan warna ini.

Foto : Instagram/makeoverid

 

  1. Coral

Untuk menyeimbangkan gaya profesional dan modis kamu di kantor, kamu dapat menggunakan warna lipstik coral. Warna ini seperti merah namun lebih muda. Untuk menggunakannya, hindari memulas secara langsung. Kamu bisa mengoleskan lipstik dengan ringan lalu membaurkannya dengan bantuan kuas. Warna bibir ini membuat kamu tampak elegan.

Foto : Instagram/silkygirl_id

 

  1. Rose Pink

Salah satu warna lipstik tercantik yang merupakan simbol klasik elegan. Perempuan yang menggunakannya biasanya memiliki karakter kuat dan pemberani.  Warna ini juga mampu menjadikan kamu terlihat lebih elegan.

Foto : Instagram/revlonid

 

  1. Mauve

Warna ini merupakan perpaduan antara warna ungu dan warna merah. Sekilas tampak ungu dan sekilas tampak merah. Warna ini sangat feminin dan sesuai dengan semua jenis kulit.

Foto : Instagram/colourpopcosmetics

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here