Selamat Tinggal Rambut Stres!

0
994

Siapa bilang rambut stres itu tidak mungkin? Walau terbuat dari keratin yang berbahan sama dengan kuku dan bukan termasuk  daging di tubuh, bentuk rambut ternyata sangat terpengaruh pada hal-hal yang terjadi di lingkungan dalam dan luar tubuh. Bahkan menurut Dr.Lilik Norawati, SpKK, FAADV keadaan kesehatan seseorang bisa diketahui dari kondisi rambutnya. Jika rambutnya tidak sehat, maka ada yang salah pula dengan metabolisme tubuhnya.

Apalagi untuk perempuan yang sering memiliki aktifitas ganda. Dengan tuntutan pekerjaan, kehidupan rumah tangga, pola pikir serta hormon, membuat perempuan jadi individu yang rentan terpapar stres. Karena itu, perawatan dan relaksasi jadi kebutuhan yang penting.

L’Oreal Professionnel yang sebelumnya mengeluarkan servis HairSpa yang telah diterima dengan baik oleh masyarakat, tahun ini berinovasi menghadirkan Stress Free Therapy by The Original HairSpa. Perawatan ini memberi sensasi relaksasi lebih jauh untuk mengurangi rambut rontok, meredakan sakit kepala, kelelahan otot mata, insomnia hingga kaku di bagian leher dan bahu.

Jika kamu mencoba perawatan ini, kamu akan ditangani oleh hairdresser bertangan terlatih yang memberi 9 titik pijatan yang berpusat pada 3 bagian penting kepala yang sering diserang stres, yaitu puncak kepala, ujung kepala dan bagian belakang leher dengan pijatan berbasis akupuntur.

Sebelum melakukan perawatan, hairdresser akan menentukanterlebih dahulu  produk perawatan yang sesuai dengan permasalahan rambut. Deep Nourishing dengan ekstrak Water Lily dari HairSpa untuk rambut kering dan rusak dan varian DX dengan kandungan Zinc Pyrithione dan Tea Tree Oil untuk membersihkan rambut berketombe dan berminyak karena residu di kulit kepala.

Perawatan ini juga akan sangat mudah didapatkan mengingat salon L’Oreal Professionnel di Indonesia telah tersebar sebanyak 2000 tempat. Untuk perawatan lanjutan yang lebih intensif, kamu juga bisa menggunakan produk HairSpa di rumah sebagai perawatan sehari-hari. Selain Deep Nourishing Shampoo dilengkapi pula dengan Conditioner serta DX Shampoo dan Conditioner.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here