Esperimen Berani Produk Kecantikan Lokal

0
803

Produk kecantikan lokal semakin berinovasi. Selain selalu mengikuti tren kecantikan seperti mengeluarkan lipstick matte tahan lama yang paling banyak di pasaran, tekstur dan warnanya juga jadi semakin berani.

Nampaknya label lokal semakin fleksibel mengikuti karakter perempuan Indonesia yang mulai tak lagi malu-malu.

Kini, selain mengeluarkan produk riasan dengan warna-warna netral, riasan dengan warna tak biasa juga sudah mendapat tempat di hati dan semakin dicari. Ini dia pilihan produk riasan lokal untuk perempuan Indonesia yang ingin beda sendiri!

  1. Gothic

Memakai lipstick hitam rasanya sangat jarang ada dalam daftar kecantikan perempuan Indonesia. Tapi Mineral Botanica mengeluarkan vivid matte lipstick 015 Ms. Nolitta berwarna hitam pekat yang dikembangkan dengan ekstrak adansonia yang  tidak menjadikan bibir kering dan menjaganya tetap lembab. Hebatnya, produk ini dibuat sesuai dengan CPKB (Cara Pembuatan Kosmetika yang Baik) Indonesia tanpa bahan-bahan yang berbahaya.

Foto : http://mineralbotanica.com
  1. Sultry

Menyambut musim panas, warna cokelat eksotis yang tak biasa dikeluarkan dalam salah satu rangkaian produk milik Esqa Cosmetics. Walaupun termasuk berbeda, warna ini masih tergolong hangat dan cocok dipadankan dengan riasan serba bronze. Lipstick hasil kolaborasi dengan fitria yusuf ini warnanya sangat jarang ditemukan di lipstick buatan lokal dan begitu modern.

Foto : Instagram/esqacosmetics
  1. Quirky

Rangkaian produk kosmetik dengan pilihan warna-warna berbeda jadi andalan Make Over di serinya yang bernama #alleyesonyou. Dengan mengajak 4 orang perempuan Indonesia yang berani menjadi dirinya sendiri seperti Monita Tahalea, Natasha Wiggerman, Shareefa Daanish dan Asmara Abigail. Koleksi penuh warna ini dianggap bisa merepresentasikan perempuan Indonesia yang tak lagi terlalu peduli dengan standar kecantikan biasa, namun lebih berani bereksperimen.

Foto : Instagram/makeoverid
  1. Dreamy

Menjadi produk kosmetik yang fokus ke area mata, Mizzu Cosmetics mengeluarkan pensil eyeliner berbentuk gel yang bertekstur creamy dan terasa empuk ketika digoreskan di atas kulit mata yang sensitif.  Kamu bisa bereksperimen dengan gel eyeliner berwarna biru terang dan pink sekaligus untuk mendapat warna dreamy bak unicorn.

Foto : Instagram/mizzucosmetics

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here