Goban, Lipstik Lokal yang Meleleh di Bibir

0
1212

Lipstik lokal sekarang semakin berkualitas. Dari banyak tekstur yang keluar, lipstik berbentuk liquid masih jadi yang paling diincar. Di tahun 2017, sebuah label kosmetik lokal ikut muncul di pasaran. Produknya diberi nama Goban Cosmetics, dan liquid lipstick andalannya mendapat banyak ulasan bagus dimana-mana.

Goban yang dibaca ‘gobang’ seperti pelafalan bahasa Perancis berasal dari kata ‘Gorgeos and Beautiful Angels’. Lipstik lokal ini memang kental sekali rasa internasionalnya, terutama ketika mengunjungi websitenya www.gobancosmetics.com. Satu-satunya yang meyakinkan produk ini adalah buatan lokal adalah harganya yang tertera dalam rupiah.

Rasa internasional yang disuntikkan ke dalam konsep kosmetik ini ternyata dipengaruhi oleh dua budaya besar di industri kecantikan. Negara Korea dan Perancis yang dinilai memiliki keunikan tersendiri dan selalu tampil sophisticated menginspirasi Goban untuk menciptakan produk yang chic, gaya dan bisa membuat perempuan merasa percaya diri dan cantik setiap harinya. Konsep yang diangkat tentunya sangat sesuai dengan generasi sekarang yang dengan cepat melahirkan kreatifitas dan tren terbaru.

Liquid lipstick milik Goban dikeluarkan dalam seri Melted Matte Lip, tekstur cairnya memang terasa lebih creamy seperti meleleh di bibir ketika dipoles. Seperti namanya, hasilnya matte walaupun demikian tetap terasa ringan di bibir dan tidak menjadikannya terasa kaku. Seperti liquid lipstick lainnya, lipstik ini juga bertahan lama kecuali jika dipakai makan dan minum.

Kamu bisa mendapatkan melted matte lip milik Goban dengan isi 4,5gram seharga 130.000. Ada 6 warna unik yang tersedia, dan pilihan warnanya bisa dibilang sangat trendy tidak seperti lipstik klasik biasanya.

Foto : Instagram/gobancosmetics

 

Foto : Instagram/gobancosmetics

 

Foto : Instagram/gobancosmetics

 

Foto : Instagram/gobancosmetics

 

Foto : Instagram/gobancosmetics

 

Foto : Instagram/gobancosmetics

Karena pigmentasi yang baik, kamu bisa mendapat warna yang kuat di sekali pulasan. 6 warnanya adalah Honeymoon untuk warna pink yang lebih gelap, Daydreaming untuk pink yang setingkat lebih redup daripada Honeymoon, Butterfly untuk warna coral yang hangat, Teddy Brown untuk warna cokelat, Sweet Lovin untuk warna plum yang hangat, dan Legendary Lovers untuk warna maroon dengan sentuhan terracotta.

Untuk mendapat tekstur yang sempurna, sebaiknya aplikasikan lip balm sebelumnya dan lakukan eksfoliasi rutin.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here