Stick yang Memudahkan Saat Berlibur

0
1000

Bagi kamu yang suka berpergian jauh, mungkin sering merasa bingung dan tidak praktis jika harus membawa banyak produk kecantikan yang berbentuk cairan di dalam tas. Selain ukurannya yang biasa dikemas dalam botol yang cukup besar, cairan yang sudah dipindahkan ke botol ukuran travel size pun masih mungkin tumpah dan mengotori isi tas juga. Padahal saat berlibur kamu butuh yang serba mudah dan serba bersih.

Membawa produk kecantikan di dalam pouch untuk dibawa di dalam tas tangan atau koper kabin memang diperlukan. Dengan cara ini kamu bisa membersihkan muka dan melakukan ulang perawatan dasar agar selalu bersih, apalagi jika harus transit di bandara berjam-jam sampai membuat kulit terasa kering.

Sekarang tidak hanya deodoran saja yang berbentuk stick. Sabun muka, make up remover, dan perawatan lainnya juga sudah ada yang dikemas dalam bentuk stick.

Seiring teknologi yang terus berinovasi, produk kecantikan juga terus melakukan inovasi. Inovasi produk dalam bentuk stick tentunya bisa memudahkan kamu ketika travelling. Yuk, kita lihat apa saja yang bisa jadi pilihan kamu!

Cleansing Stick

Sabun cuci muka sekarang ada yang dalam bentuk stick, sehingga kamu tidak perlu bingung lagi ketika melakukan perjalanan jauh. Ukurannya pun disediakan agar bisa masuk dalam tas kabin.

Oil Cleansing Stick

Rasanya kurang bersih kalau membersihkan muka hanya dengan sabun saja. Nah, jika kamu harus melewati penerbangan dengan jam panjang, cleansing oil stick ini sangat membantu untuk membersihkan makeup. Sehingga wajah bisa beristirahat dan bebas dari riasan.

Eye Cream Stick

Krim mata berbentuk stick ini akan lebih mudah diaplikasikan dan higienis karena tidak perlu menggunakan jari tangan dalam pengaplikasiannya. Inovasi ini jadi jawaban jitu untuk tetap higienis, dan bebas diaplikasikan di atas riasan sekalipun tanpa merusaknya.

Moisture Stick

Saat melakukan perjalanan dengan pesawat, karena pengaruh tekanan udara maka kulit akan terasa kering. Karenanya selain minum air yang cukup, menggunakan pelembab pasti sangat membantu. Pelembab dengan membentuk stick akan memudahkan kamu mengaplikasikannya.

Sunscreen Stick

Yang paling penting dalam penggunaan sunblock adalah pengaplikasikan ulang agar perlindungannya maksimal pada kulit. Gunakan sunblock berbentuk stick yang bisa diaplikasikan tipis-tipis atau sesuai keinginan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here