Setelah Parfum, Rossa Tertarik Dengan Lipstik

0
1525

Produk kecantikan yang paling sering dibeli oleh perempuan lebih dari satu adalah lipstik. Selain warnanya yang beragam, teksturnya pun berbeda-beda. Misalnya yang glossy untuk tampilan siang hari yang segar atau matte untuk riasan glamor di malam hari. Hal ini yang menginspirasi penyanyi terkenal, Rossa, untuk membuat lipstik sebagai bisnis barunya.

Dengan lini bernama Lasts, Rossa menciptakan matte lip cream dengan aneka warna yang membuat tampilan bibir lebih bervolume dan tahan lama. Kandungan moisturizer dengan tekstur yang ringan, terasa nyaman bila dikenakan sepanjang hari.  “Karena cewek tuh, kayak aku misalnya, jarang memakai bedak tapi selalu menggunakan lipstik agar tidak terlihat pucat. Dan biasanya kalau pakai lipstik matte itu suka kering terus kulit bibir jadi ngelupas, maka dari itu kandungan moisturizer disini dapat membantu menciptakan bibir yang halus dan juga sehat,” ujar Rossa.

foto : instagram/rossabeauty.id

Rossa menambahkan bahwa dirinya tidak terlalu menyukai warna lipstik yang terang dan terlihat jreng. Oleh karena itu, ia membuat perona bibir yang warnanya lembut dan cocok untuk segala jenis warna kulit bibir. Yaitu courage, desire, charm, pure dan natural. “Dan tidak disangka warna ini banyak diminati perempuan Indonesia. Karena produksi pertama aku sudah habis 15.000 produk sebelum lipstiknya itu keluar. Benar-benar diluar dugaan,” tambahnya.

Nah buat kamu yang ingin mencobanya, bisa membeli produk Lasts lewat instagram @rossabeauty.id atau di nomor 082211124910.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here