Wardah Color Euphoria

0
1410

 

Industri kecantikan dan mode sepertinya tidak bisa terpisahkan. Sama halnya dengan kolaborasi antara produk kosmetik, Wardah, dengan Jakarta Fashion Week 2018 yang kini sedang berlangsung. Pada tanggal 22 Oktober 2017 kemarin, dengan mengangkat tema Color Euphoria, Wardah menggandeng aktris dan juga desainer busana muslim, Zaskia Sungkar, untuk memeriahkan panggung mode dengan 3 desainer lainnya yaitu Barli Asmara, Dian Pelangi dan Ria Miranda.

Zaskia Sungkar yang memiliki ciri khas nuansa hitam putih pada rancangannya, kini mulai memadukan warna terang dalam balutan desain sehingga lebih colorful dan atraktif. Dipadu dengan makeup look charming, koleksinya tampak memukau. Karya Ria Miranda yang memadukan warna senja dengan batik lurik, tampil bersahaja dengan riasan makeup look magnetic yang juga lembut dan natural.

Koleksi : Zaskia Sungkar
Koleksi : Ria Miranda

Berbeda dengan Barli Asmara yang menampilkan koleksinya bertemakan Elixir of Life. Kombinasi warna keemasan blushing pink dan beige menginspirasi rancangannya. Paduan make up look Youthful pada kulit wajah flawless, eyeshadow warna keemasan, blushing cheek dan lipstik marun membuat karya Barli menjadi lebih elegan dan glamour. Sedangkan Dian Pelangi  yang terinspirasi dari Fashion Journey Dian Pelangi selama 2017, memamerkan motif batik asiran yang membuat karyanya lebih menginspirasi. Dipadankan dengan riasan dramatis seperti perona mata gelap dan lipstik terang, koleksinya tampak tidak biasa.

Koleksi : Dian Pelangi
Koleksi : Barli

Para muse yang juga tampil sebagai model memeragakan busana, seperti  Tatjana Saphira, Mesty Ariotedjo, Dewi Sandra dan Inneke Koesherawati, juga terlihat cantik dengan riasan dari Wardah yang melambangkan perempuan Indonesia secara alami dan bersinar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here