Angelina Jolie Nikmati Tanda Penuaan

0
865
Sumber foto facebook. Itjeher.com

Kebanyakan artis pasti takut terlihat tua, namun tidak bagi Angelina Jolie. Kabar terbaru dari wanita berwajah seksi ini, ia menikmati proses penuaan yang terjadi di dalam dirinya.

Mantan istri Bradd Pitt ini mengaku, bahwa proses penuaan adalah bagian dari hidup manusia, karena itu, ia menikmati dan menjalaninya dengan santai.

“Saya melihat diri saya menua, dan saya menyukainya karena artinya saya masih hidup” Komentarnya saat diwawancarai oleh Instyle. Angelina Jolie mengaku ia memang tidak menyukai tanda penuaan seperti bercak hitam pada kulit dan lainnya, namun ia menyukai penuaan yang membuat dirinya terlihat lebih dewasa dan bijaksana.

Namun, meski tidak khawatir terhadap penuaan, ia sadar bahwa memerhatikan bentuk tubuh amat penting untuk dilakukan. Karena, jika ia cuek terhadap penampilannya, ia merasa dirinya akan seperti seorang badut.

BACA JUGA:

Song Hye Kyo Kembali Menjadi Brand Ambassador

Tips Kecantikan Agar Tampil Cantik Ala Gigi Hadid

Aura Kasih Jadi Pasangan Morgan Oey di Film Arini

Ibu dari enam anak ini tumbuh sebagai seorang anak kecil yang menyukai gaya tomboi. Namun seiring waktu, Angelina bertumbuh menjadi gadis cantik yang membuat banyak orang berpaling melihatnya. Tak heran saat digabung dengan kepiawaiannya bermain peran, deretan film Hollywood mencetak namanya sebagai salah satu artis papan atas.

Ibu enam anak ini juga dikabarkan akan melangsungkan pernikahannya. Menurut kabar yang beredar, calon suami Angelina Jolie yang keempat ini adalah seorang pengusaha asal Inggris yang diperkenalkan oleh Amal Clooney, istri dari George Clooney.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here