Bakpia Kukus Tugu Jogja yang Kekinian

0
1680

Satu lagi ! bakpia kukus Tugu Jogja menjadi oleh-oleh khas Jogja yang sedang tren atau kekinian. Memiliki variasi rasa serta bentuknya yang sangat lezat, pasti membuat ketagihan bagi yang mencicipinya.

Pada umumnya, Bakpia adalah makanan yang terbuat dari campuran kacang hijau dengan gula, yang dibungkus dengan tepung, lalu dipanggang. Istilah bakpia sendiri adalah berasal dari dialek Hokkian. Namun, berbeda dengan Bakpia Kukus Tugu Jogja, perbedaannya adalah bakpia ini tidak dipanggang di dalam oven melainkan dimasak dengan cara dikukus. Aromanya juga khas layaknya kue kukus.

Bakpia Kukus Tugu Jogja. itjeher. com
Bakpia Kukus Tugu Jogja. itjeher. com.

Pasti kalian tau kan Tokyo Banana yang selalu menjadi inceran masyarakat Indonesia kalau ke Jepang, nah ini memiliki tekstur yang serupa. Memiliki dua varian kulit original dan cokelat dengan empat jenis rasa pada isinya yaitu keju, coklat, kacang hijau dan kacang merah. Sangat empuk dan lembut, nikmat untuk disantap bersama teh hangat dan kopi susu.

BACA JUGA :

Cafe Serba Kelinci di PIK

Mencicipi Donat Tradisional di Dough Darlings

Roti Bogor Permai, Wisata Kuliner yang Legendaris

Buat kamu yang sedang berada di Jogja atau hendak liburan kesana, wajib membelinya sebagai oleh-oleh atau dinikmati sendiri. Kunjungi gerainya di Jalan Kaliurang No.10A, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Harganya sangat terjangkau, Original atau Coklat isi Cokelat harga Rp30.000, Original atau Coklat isi Kacang Hijau harga Rp25.000, Original atau Coklat isi Kacang Merah Rp25.000, Original atau Coklat isi Keju harga Rp30.000.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here