Wisata Kuliner Jogja : Bakpia Jumbo Kreasi Inces

0
815
Wisata Kuliner Jogja (Foto : Instagram/bakpiaprincesscake) itjeher.com

Wisata kuliner Jogja diramaikan lagi oleh kehadiran oleh-oleh artis ibukota.  Kreasi kali ini berasal dari inces alias Princess Syahrini yang sebelumnya sudah memasarkan kue dengan label Princess Cake terlebih dahulu.

Belakangan ini, memang sedang ramai deretan artis menggeluti bisnis kue oleh-oleh yang diracik sedemikian rupa dengan inovasi kekinian. Begitupun dengan Bakpia Princess Cake yang jadi wisata kuliner Jogja terbaru ini. Selain kemasannya modern dibalut dengan warna kotak berwarna pink, bentuknya pun beda dari bakpia tradisional.

BACA JUGA :

Jepang Menjadi Inspirasi Syahrini Membuka Toko Kue

Coba Ini ! Kripik Singkong Sambal Matah Chelsea Olivia

Bakpia ini jadi spesial karena ukurannya yang jumbo. Tidak seperti bakpia pathok yang bisa dimakan dengan satu hingga tiga kali gigitan, untuk menikmati bakpia princess cake kamu perlu menyiapkan pisau dan memotongnya jadi bagian yang lebih kecil. Cocok dinikmati bersama keluarga.

Wisata Kuliner Jogja (Foto : Instagram/princessyahrini) itjeher.com

Selain itu, jika bakpia khas Jogja biasanya berbentuk kecil dengan kacang hijau, cokelat atau keju. Bakpia Princess Cake milik Syahrini ini diisi dengan Princess Cake yang berupa kue lembut hasil olahan keju dengan berbagai pilihan rasa. Beberapa pilihannya antara lain Chocolate, Coco Banana, Strawberry, Red Bean, hingga durian.

Bisa dibilang, bentuk asli bakpia tradisional yang diadopsi hanya di bagian luarnya saja, sedangkan bagian dalam cita rasanya jadi lebih internasional.

Untuk yang sedang berburu wisata kuliner Jogja, tak ada salahnya mengunjungi gerai Bakpia Princess Cake di Jl. AM Sangaji 86, Yogyakarta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here