Koki William Wongso sebagai Juri di Bakery Masters Perancis 2018

0
924

Koki senior Indonesia, William Wongso, mewakili Indonesia sebagai member juri di acara Bakery Masters Perancis 2018. Bakery Masters merupakan salah satu kompetisi bergengsi di dunia kuliner yang diikuti oleh 18 peserta dari berbagai negara. Antara lain dari Taiwan sebanyak 3 orang, dari Kanada 2 orang, sisanya diwakili satu peserta masing-masing dari Jepang, Belanda, Australia, Turki, Argentina, Rusia, Perancis, China, Brazil, Amerika Serikat dan Mauritius.

Mereka akan bertarung untuk menjadi yang terbaik di kompetisi ini dan akan mempertontonkan bakat, inovasi, dan kehebatan teknis dalam tiga spesialisasi, yaitu pembuatan roti gizi, pembuatan roti gourmet, dan pembuatan roti artistik. Kompetisi ini akan memilih 6 Terbaik dengan spesialisasinya masing-masing.

William Wongso akan menjadi member juri bersama dengan lima orang juri dari Swedia, Great Britain, Costa Rica, Austria dan Spanyol.  Dengan hadirnya koki William Wongso mewakili Indonesia tentunya akan memberikan dampak yang besar untuk kebudayaan tanah air khususnya di bidang kuliner.

BACA JUGA :

Cafe Baru di Tokyo Jepang yang Wajib Kamu Kunjungi 

Makanan Khas Bali di Putu Made Senayan City

Acara yang dilaksanakan pada tanggal 3 hingga 6 Februari nanti, diadakan bersamaan dengan pameran EUROPAIN yaitu pameran terbesar di bidang bakery, pastry dan chocolate yang dilaksanakan setiap tahun di Perancis. Dan istimewanya, acara ini akan menghadirkan aneka masakan khas Indonesia yang ikut dipertontonkan kepada dunia.

Diharapkan mempromosikan negeri kita lewat kuliner, juga akan berujung pada promosi pariwisata tanah air.

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here