Es Krim Gelato Lokal Rasa Martabak

0
998

Bagi para pencinta wisata kuliner khususnya desserts, gelato menjadi salah satu menu paling umum, namun menarik untuk dicoba jika gelato memiliki rasa yang unik. Di Jakarta, tepatnya di Jl. Kemang Raya No. 88, terdapat sebuah kedai gelato yang menawarkan rasa khas nusantara. Kedai gelato ini terletak persis di sebelah Plaza Kemang 88, berada di lantai bawah Warung Pasta.

Gelato Nusantara. itjeher.com.
Gelato Nusantara. itjeher.com.

Keunggulan Locarasa adalah varian gelato yang unik. Selain rasa gelato yang biasa ditemui seperti alpukat, matcha, buah naga, ada banyak varian gelato yang tidak ada di tempat lain. Contohnya Klepon, cemilan khas Jawa Tengah yang terbuat dari tepung beras berwarna hijau dengan isi gula merah menjadi salah satu varian gelato yang paling laris di Locarasa. Selain itu juga ada Bagea, makanan khas Indonesia timur yang terbuat dari sagu, potongan bagea dicampur dengan gelato. Varian lain yang tidak kalah unik, seperti klapertart, martabak, es doger, dan kemangi.

BACA JUGA :

Apa Perbedaan Gelato, Sorbet dan Es Krim

Super Mudah, Resep Mumi Pops dari Biskuit Oreo

Locarasa terus berinovasi dengan mengganti varian gelato. Yang paling menarik, baru-baru ini Locarasa mengeluarkan gelato rasa tempe. Gelato berwarna coklat muda dengan potongan tempe. Rasanya? Silakan datang langsung untuk mencoba gelato tempe ini.

 

Kontributor: Florentina Woro

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here