Kuliner Ceker Ragam Rasa di Bandung

0
906
Kuliner Ceker (Foto : Instagram/cekeranmidun) itjeher.com

Tak semua bisa menikmati kuliner ceker, namun sekalinya suka pasti tergila-gila dan diburu kemana-mana. Seperti ragam olahan ceker alias kaki ayam yang terletak di Kota Bandung. Terkenal sebagai sarang jagoan peracik makanan enak, menu ceker yang ditawarkan pun sangat beragam.

Ini tiga tempat kuliner ceker yang bisa kamu coba!
  1. Ceker Aa Tampan

Segala santapan yang berbau sangat pedas tak berhenti naik daun, ceker termasuk yang kebagian diolah dengan resep dengan cita rasa pedas ini. Ceker Aa Tampan menyediakan ceker kuah pedas juga ceker rica-rica. Penampilannya memang agak mengerikan bagi yang tak tahan pedas, tapi untuk yang suka kuahnya tak hanya pedas saja tapi terasa sentuhan gurih. Makanan ini bisa kamu dapatkan di Pasar Cisangkuy, Jalan Cisangkuy No.64 Bandung.

Kuliner Ceker (Foto : Instagram/cekeraatampan) itjeher.com

 BACA JUGA :

Kuliner Makanan dan Minuman Oriental di Petak Sembilan Market

Bakso Paling Dicari Saat Wisata Kuliner Bandung

  1. Cekeran Midun

Cekeran yang satu ini punya cukup banyak cabang yang bisa ditemukan di Bandung. Dari 6 cabang yang dibuka, tempatnya di Jalan Singaperbangsa No.103 Bandung jadi yang paling banyak dikunjungi. Semua cekernya diolah jadi menu-menu unik dengan nama yang unik pula. Ada cekeran lapindo, cekeran laut mati, cekeran setan merapi, green canyon, cekeran talaga bodas, dan cekeran kuah baso.

Kuliner Ceker (Foto : Instagram/cekeranmidun) itjeher.com
  1. Mie Merapi

Ceker memang bukan menu utama di mie merapi. Tapi hidangan yang disediakan dengan ceker disini jadi salah satu menu yang paling terkenal. Makanan ini digemari karena bentuknya yang mirip ramen Jepang, tapi cita rasanya sangat Indonesia. Apalagi sayur yang dicampurkan seperti kangkung dan wortel melengkapi rasa kuliner ceker yang segar dan gurih.

Kuliner Ceker (Foto : Instagram/miemerapi) itjeher.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here