Kuliner Imlek 2018 (Dok : Instagram/theduckkingid) itjeher.com

Angpao Imlek 2018 dari Restoran di Jakarta

Selamat Imlek 2018 bagi kamu yang merayakan. Di hari spesial ini, momen berkumpul dengan keluarga jadi hal yang membahagiakan. Kamu mungkin tak lagi mendapat angpao, sebaliknya harus bagi-bagi angpao ke anggota keluarga.

Tapi jika rindu mendapat angpao, coba ke 3 restoran di Jakarta ini karena selain bisa berkumpul dengan kelarga, ada penawaran menarik untuk Imlek 2018!

  1. Imperial Kitchen

Promo lucky angpao di Imperial Kitchen sudah mulai sejak 3 Februari 2018 dan baru berakhir pada 28 Februari 2018 nanti. Artinya masih ada kesempatan panjang untuk dapat angpao imlek dari restoran ini, bahkan setelah tanggal 16 Februari berakhir. Yang beruntung mendapat vouchernya bisa makan dengan potongan hingga Rp500.000 di banyak outlet Imperial Kitchen yang tersebar di Jakarta.

Kuliner Imlek 2018 (Dok : Instagram/imperialkitchenid) itjeher.com

BACA JUGA :

Rayakan Kemeriahan Imlek dengan Masak Mi Panjang Umur

Bingung Mau Ngapain Saat Liburan Imlek? Baca Ini!

  1. The Duck King

Siapa yang tak kenal The Duck King, semua menunya disebut-sebut tak pernah mengecewakan karena rasa bumbu dan masakannya yang selalu konsisten . Di restoran ini, ada lucky angpao dari The Duck King yang terletak di Cilandak Town Square sebesar Rp1000.000 untuk semua set menu di malam Imlek. Menu yang wajib dipesan tentu segala olahan bebek yang rasanya gurih dan hampir cocok dengan lidah semua orang.

Kuliner Imlek 2018 (Dok : Instagram/theduckkingid) itjeher.com
  1. Maison Tatsuya

Walau restoran Jepang, tempat makan ini juga merakayan Imlek 2018 dengan program Lucky Angpao sebesar Rp150.000. Untuk mendapat angpao ini, kamu perlu makan di restoran dulu sebesar RP500.000 dan tidak berlaku untuk pembelian yang dibawa pulang ke rumah. Serunya, karena berkonsep east meet west, restoran ini tak hanya menyediakan menu masakan Jepang seperti Teppanyaki saja, namun beberapa makanan Korea, dan makanan Barat seperti pasta dan Charcoal Steak.

Kuliner Imlek 2018 (Dok : Instagram/maisontatsuya) itjeher.com
More Stories
Foto : Gayatri VOL III Itjeher.com
Yudhistira Bawa Tenun Baduy ke Festival Indonesia di Perth