Rahasia Panjang Umur Ratu Elizabeth II

0
899

Pasti semua orang penasaran apa rahasia panjang umur dari Ratu Elizabeth. Saat ini, sang ratu sudah memasuki usianya yang ke 92 tahun dengan keadaan yang sehat. Apakah kamu termasuk orang yang penasaran, apa sih rahasia dibalik kesehatan dari ratu ini?

Ternyata, menurut staf kerajaan, ratu memiliki beberapa menu makanan khusus untuk menjaga kondisi kesehatannya selalu prima.
Berikut ini adalah beberapa makanan yang menjadi ritual untuk menjaga kesehatan sang Ratu Elizabeth.

Teh dan biskuit

Jika biasanya tea time diadakan pada sore hari, berbeda dengan Ratu Elizabeth. Ia terbiasa meminum secangkir teh earl grey tanpa gula dengan beberapa biskuit di pagi hari, sebelum sarapan.

Sereal dan roti panggang

Roti panggang dan sereal adalah menu sarapan favorit ratu. Ia senang dengan hidangan sereal dan buah-buahan, juga roti panggang dengan berbagai olesan atau isi. Mulai dari selai jeruk, scramble egg, salmon panggang, hingga truffle

Cocktail

Di umur yang sudah lanjut, tidak membatasi sang ratu untuk mengonsumsi alkohol. Walau dalam jumlah kecil, rahasia panjang umur beliau juga dipercaya karena kebiasaan meminum segelas cocktail sebelum makan siang. Favorit ratu adalah Gin dan Dubonnet lengkap dengan es batu dan potongan lemon.

Menghindari karbo

Di saat makan siang, menu yang biasa dihidangkan adalah ikan Sole Dover yang dipanggang dengan bayam. Yang unik, ratu selalau menghindari makanan yang mengandung tepung seperti pasta, nasi, atau kentang.

Steak

Makan malam juga sebuah perayaan bagi sang ratu. Ia lebih suka steak dengan daging lokal, steak favoritnya adalah Caelic Steak.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here