Restoran Khas Betawi Ajag Ijig milik Carissa Puteri

0
1112

Ingin mencari tempat makan siang yang nyaman dan menyajikan makanan Indonesia ? nah disini tempatnya. Restoran Ajag Ijig yang terletak di jalan Ir.H.Juanda no. 14, Jakarta Pusat, menawarkan makan dan minuman khas Betawi.

Dari mulai asinan, soto betawi, karedok, nasi uduk, soto mie, laksa, gado-gado dan aneka minuman Betawi seperti bir pletok, es teler, es cendol serta es cincau. Aktris dan ibu satu anak, Carissa Puteri, ternyata berada di balik restoran Ajag Ijig ini. Menurutnya, Ajag Ijig memiliki arti sendiri dalam bahasa Betawi, yaitu artinya bolak-balik atau mondar-mandir. Harapan Carissa, para tamu yang datang bisa bolak balik ke sana mencicipi segala hidangannya.

foto : instagram Ajag Ijig. itjeher.com.

BACA JUGA :

Warung Kopi Klotok di Jogja yang Ramai Pengunjung

Makan Sehat di Milk Espresso 

Rahasia Panjang Umur Ratu Elizabeth II

Yang juga istimewa, dekorasi restoran dibuat menarik dengan ubin warna-warni dan mezzanine yang dilengkapi tangga unik. Sehingga bisa menjadi spot foto yang lucu dan modern. Walaupun makanan yang disantap sangat lokal. Harganya pun sangat bersahabat, yaitu tidak lebih dari Rp. 70.000,- dengan porsi yang cukup banyak dan membuat perut kamu menjadi kenyang.

foto : instagram Ajag Ijig. itjeher.com.

Oh iya kalo kesini, jangan lupa mencoba nasi goreng kambingnya ya….karena dilengkapi sate daging empal dan nasi bakar yang memiliki variasi isi dan rasa.

foto : instagram Ajag Ijig. itjeher.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here