Rasa Mangga dan Ceri dari Coca Cola

0
96
Coca Cola. Itjeher.com

Coca Cola bisa dibilang minuman favorit banyak orang. Sensasi manis dengan soda menggelitik memberikan kesegaran yang menyenangkan. Namun jika kamu bosan dengan rasa cola biasa, kini kamu bisa menikmati cita rasa buah yang tak kalah segar.

Baru-baru ini Coca Cola meluncurkan dua rasa terbaru yaitu Twisted Mango dan Fiesty Cherry. Masuk dalam varian Diet Coke, dua rasa ini tak hanya segar namun memiliki kalori yang lebih rendah dari cola biasa.

Dua rasa terbaru ini merupakan hasil pemilihan berdasarkan lebih dari 30 resep minuman yang telah diolah oleh tim Coca Cola. Dari resep-resep tersebut, lebih dari 10.000 orang mencoba dan memberi opini mereka di tiap-tiap rasa, hingga hasilnya terdapat dua rasa yang dianggap paling favorit.

Twisted Mango merupakan campuran dari formula Diet Coke klasik, yang berpadu dengan suntikan rasa buah eksotis. Sedangkan untuk Fiesty Cherry, tim dari perusahaan minuman raksasa ini memberikan rasa buah ceri yang manis dan sesesap rasa cabe.

BACA JUGA:

17 Sajian Nyentrik ala Chef Andrian Ishak di Namaaz Dining

Suzy Anggap Lee Dong Wook Pacar Ideal dari 6 Tahun Lalu

Mengenal Putri Indonesia 2018, Sonia Fergina Citra

Selain memberikan rasa buah-buahan segar terbaru, baru-baru ini Cola juga meluncurkan minuman alkohol pertama mereka di Jepang. Perusahaan ini akan memproduksi Chu-Hi yitu minuman dengan cita rasa yang aman populer di Jepang, terbuat dari sparkling water dan shochu (minuman tradisional beralkohol dari Jepang). Kadar alkohol dari minuman kaleng ini diperkirakan sebesar tiga hingga delapan persen. Sejauh ini, minuman alkohol dari Coca Cola ini hanya dijual di Jepang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here