Tak Bingung Pilih Burger atau Sushi di Burgushi

0
693
Burgushi Panglima Polim (Foto : Instagram/burgushi.id) itjeher.com

Jika kamu adalah penyuka sushi dan burger tapi tidak bisa memutuskan memilih makan yang mana untuk disantap hari ini, maka Burgushi bisa jadi jawabannya.

Burger dan sushi adalah dua jenis makanan yang sangat bertolah belakang, burger identic dengan makanan khas Amerika yang disajikan dengan berbagai isian daging panggang olahan, sementara Sushi berasal dari Jepang dan kebanyakan memberi pilihan makanan laut segar yang disantap dengan rasa ringan.

Burgushi yang restaurannya bisa ditemui di Jalan Panglima Polim V No.38D Jakarta Selatan menawarkan dua cita rasa berbeda tersebut dalam satu hidangan. Namanya saja merupakan gabungan dari burger dan sushi. Jika datang ke tempat makan ini, kamu tak perlu repot memilih salah satu di antara keduanya, namun bisa memilih keduanya dalam satu makanan.

BACA JUGA :

Ini Menu Sahur yang Praktis Dibuat Selama Bulan Puasa

Minum Kopi Cara Hamish Daud

Es Krim Glow In The Dark Hadir di Jakarta

Burgushi Panglima Polim (Foto : Instagram/burgushi.id) itjeher.com
Burgushi Panglima Polim (Foto : Instagram/burgushi.id) itjeher.com

Yang paling khas dari menu pilihannya adalah Burger Salmon Mentai. Bentuknya seperti burger, yaitu salmon mentai segar diapit nasi padat dibalur tepung panko sehingga menyerupai burger bun lalu diselimuti dengan rumput laut kering yang memberi rasa gurih. Tak hanya aromanya yang unik, ketika sampai di lidah pun kamu dijamin langsung menikmatinya.

Untuk yang belum berani mencoba rasa unik ini bisa juga mencoba beef wakame yang rasanya mungkin lebih bersahabat. Beef Wakame adalah burger biasa dengan bun dan patty d. aging panggang yang saladnya diganti dengan wakame. Rasanya tentu saja selezat penampilannya.

Selain menu burger, Burgushi juga menyediakan pilihan lain seperti Chicken Karaage Don yang mengenyangkan. Tak perlu khawatir karena semua menu dijual dengan harga yang sangat terjangkau, dari Rp20.000. Datangi saja tempatnya yang selalu buka setiap hari dari pukul 10 pagi hingga 10 malam!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here