Cemilan Keripik Kentang dengan Rasa Nusantara

0
432

Siapa yang tidak suka dengan cemilan keripik kentang? Yap, hampir seluruh kalangan, khususnya generasi millenial dapat menikmati olahan dari jenis umbi-umbian itu.

Namun, melihat di Indonesia identik dengan makanan yang kaya akan bumbu dan rempahnya, Mister Potato mengeluarkan keripik kentang dengan rasa nusantara.

BACA JUGA :

Hitung-Hitung Kalori di Dalam Es Kapal Milo

Kuliner ke Cibubur yuk….Di Honeycomb Cafe and Desserts

Minum Kopi Cara Hamish Daud

“Kami menghadirkan inovasi rasa lokal yang banyak digemari masyarakat Indonesia dengan menghadirkan rasa Keju Madu dan Balado yang mencerminkan semangat lokal,” ungkap Leovhaty Augusta AHB, Marketing Manager Smax & Mister Potato, Mamee Indonesia, PT Pacific Food Indonesia, di kawasan Kemang, Jakarta, pada tanggal 15 Mei 2018.

Leovhaty juga mengatakan bahwa rasa balado diangkat karena mayoritas masyarakat Indonesia menyukai makanan pedas. Dan bukan hanya itu, sambal balado juga merupakan salah satu jenis sambal favorit masyarakat Indonesia yang sering dibuat.

Sementara rasa keju madu ditujukan untuk remaja dan dewasa yang menyukai cita rasa modern dan para penyuka rasa manis dengan kandungan keju dan madu asli. Mister Potato terbaru ini sudah bisa didapatkan di mini market dan supermarket seluruh Indonesia.

Penulis : Rani Ayu Utami

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here