Sajian Makanan Turki di Hotel Raffles Jakarta untuk Berbuka Puasa

0
1653
foto : instagram/raffleshoteljakarta. itjeher.com.

Bingung memilih buka puasa yang unik bersama keluarga ? setiap tahunnya hotel Raffles Jakarta, selalu menghidangkan masakan dengan rasa autentik Turki yang istimewa.

Bertempat di Arts Cafe, kamu dapat menikmati sajian Turki asli yang diracik oleh yamu koki yang khusus didatangkan langsung dari Raffles Istanbul. Hasilnya, kamu bisa menikmati berbagai sajian yang dijamin rasanya seenak makanan asli yang dibuat di Turki.

Turkish Bazaar yang dibuka dari pukul 4 sore hingga 9 malam ini, menyajikan makanan pembuka seperti berbagai kurma yang disajikan secara unik, dengan tambahan topping kacang, pistachio, yoghurt, hingga cokelat semakin menambah lezatnya kurma yang kamu makan.

foto : instagram/raffleshoteljakarta. itjeher.com.

BACA JUGA :

Tak Bingung Pilih Burger atau Sushi di Burgushi

Ini Menu Sahur yang Praktis Dibuat Selama Bulan Puasa

Manfaat Menyantap Makanan Hangat

Kafe ini juga menyediakan makanan khas Turki yang populer, yaitu Chicken Shawarma dan Ouzi. Makanan ini sering disajikan dalam tiang besar yang dapat berputar sementara dagingnya diiris tipis-tipis oleh koki.

foto : instagram/raffleshoteljakarta. itjeher.com.

Sementara Ouzi adalah makanan khas Timur Tengah yang dibuat dari daging domba panggang yang biasa disajikan saat bulan Ramadan. Dagingnya dimasak dengan sempurna sehingga lembut. Rasanya pun tidak amis karena bumbu rempah yang digunakan untuk memasaknya, ampuh menghalau bau amis dari daging domba.

Sebagai penutup, cicipi berbagai dessert khas Turki,  seperti baklava, muhalabia, opera cake, dan lain-lain, yang memiliki cita rasa berbeda.

Untuk reservasi bisa melalui email : [email protected].

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here