Buka Puasa di Kayu-Kayu Restoran

0
158
foto : instagram/kayu-kayu restoran. itjeher.com.

Satu lagi restoran yang menyediakan makanan khas Indonesia, yaitu Kayu-Kayu Restoran yang tidak hanya menyajikan makanan dan minuman yang lezat juga desain tempat yang nyaman dan keren, sehingga cocok menjadi spot foto kamu.

Berlokasi di Alam Sutera, Tangerang Selatan, restoran yang usianya belum genap enam bulan ini termasuk dalam jaringan Kosenda Hotel Jakarta yang dikenal dengan desain uniknya. Berada di dalam restoran ini, kamu seolah sedang bersantap di tengah hutan tropis. Ketika masuk ke dalam, perhatian langsung tertuju pada satu pohon yang menjulang tinggi di tengah bangunan berbentuk hangar ini. Di sisi kiri dan kanan pohon tersebut, tampak dua tangga besar yang menghubungkan lantai bawah dan atas.

foto : instagram/kayu-kayu restoran. itjeher.com.

Sentuhan alam semakin dipertegas berkat dekorasi berupa tanaman-tanaman tropis yang menghiasi hampir semua sudut ruangan. Nuansa alam tersebut diserasikan dengan desain bangunan dan interior yang berkonsep minimalis.

Seperti namanya, interior kayu mendominasi restoran ini, mulai dari meja, lantai, sampai lampu gantung. Namun, satu yang mencuri perhatian adalah plafon yang bentuknya menyerupai serutan-serutan kayu yang mengeriting.

BACA JUGA :

Sajian Makanan Turki di Hotel Raffles Jakarta untuk Berbuka Puasa

Membuat Kolak Pisang dan Ubi yang Mudah dan Cepat

foto : instagram/kayu-kayu restoran. itjeher.com.

Yang juga istimewa, pilihan menu khas Nusantara ditampilkan dengan sajian yang modern dan kekinian. Rasanya sayang jika tidak difoto terlebih dahulu sebelum dimakan. Kamu wajib mencoba jajanan pasar sebagai santapan pembuka, seperti onde-onde, misro, lumping, sosis solo, risol hingga combro.  Bandeng Bakar Sambal Mata, Ayam Bakakak, ditemani Tumis Jantung Pisang untuk menu utama.

foto : instagram/kayu-kayu restoran. itjeher.com.

Ayam Bakakak ala Kayu-Kayu hadir dalam ukuran satu ekor lengkap dengan lalapan dan empat jenis sambal. Uniknya, ayam disajikan di atas wadah kayu yang bentuknya menyerupai talenan. Minuman yang ditawarkan Kayu-Kayu juga sangat bervariasi. Khusus di bulan puasa, hadir es cendol, es buah, kolak dan lainnya untuk melepaskan dahaga.

Segera kunjungi Kayu-Kayu Restoran, jalan Jalur Sutera Kav. 28 A, Tangerang. Dan untuk reservasi bisa menghubungi no. 021-80821338.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here