Donat Indomie dari Australia kini Hadir di Jakarta

0
928

Siapa sih yang tidak kenal label makanan mi instan yang satu ini. Indomie yang sudah dikenal di berbagai negara, memiliki rasa yang enak dan praktis untuk disantap kapan saja. Khususnya di udara dingin sekalipun, menjadi makanan favorit banyak orang.

Bahkan di Australia, baru saja ramai membicarakan Indomie menjadi kuliner kekinian disana.  Jika sebelumnya di Indonesia mi instan ini ditambahkan aneka topping untuk menarik perhatian, Australia justru mengolahnya dengan cara yang lebih unik, yaitu donat Indomie goreng.

BACA JUGA :

Mencicipi Donat Tradisional di Dough Darlings

Cemilan Keripik Kentang dengan Rasa Nusantara

Sama seperti namanya, donat Indomie goreng adalah Indomie yang dikreasikan dalam bentuk donat. Donut Papi Sydney Doughnuts yang menciptakan donat rasa Indomie Goreng dengan berkolaborasi bersama Indomie Australia, dihadirkan sebagai menu istimewa yang hanya akan tersedia dalam peroide waktu terbatas, yaitu hanya pada 25-27 Mei 2018.

Dari tampilannya, terlihat donat tersebut berwarna coklat keemasan dan bagian luarnya terlihat renyah. Nah ! buat kamu yang di Jakarta dan penasaran untuk mencobanya, kini tersedia di Xcoffee, di Hotel NEO Tendean, Jl. Wolter Monginsidi No. 131, Senopati, Jakarta, atau cek instagramnya @xcoffee.id. Buruan yuk memesannya sebelum kehabisan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here