Wajib Coba ! Kopi Alpukat di Kedai Kopi Kulo

0
1516
foto : instagram/kedaikopikulo. itjeher.com.

Buat kamu yang sedang mencari minuman segar setelah berbuka puasa, ada satu ramuan baru yang cukup mengenyangkan. Yaitu Kopi Alpukat yang merupakan campuran kopi dengan jus alpukat dengan perpaduan rasa yang unik.

Kopi alpukat sangat laris. Kopi yang digunakan adalah kopi blend dengan bean asli Nusantara. Sekilas, rasanya seperti kopi Liberika. Sedikit pahit, ada asamnya, namun terasa gurih di bagian akhir. Pahitnya kopi yang bercampur dengan pahit buah alpukat menghasilkan perpaduan rasa yang unik. Pahit yang berlapis-lapis ini dinetralkan dengan campuran es krim cokelat yang amat manis.

foto : instagram/kedaikopikulo. itjeher.com.

BACA JUGA :

Buka Puasa di Kayu-Kayu Restoran

RM Demangan, Kuliner Baru di Yogyakarta

Resep Lezat Kue Kering Sagu Keju

Sedangkan bila dilihat, tampilan kopi ini cukup menarik perhatian. Dalam gelas bening, kopi yang bercampur dengan jus alpukat menghasilkan pertumpukan warna hijau dan cokelat yang segar.

Kedai kopi kulo kini sudah hadir di Jakarta Selatan, tepatnya jalan Cikajang no. 43. Disini kamu juga dapat menemukan menu lainnya, seperti  es kopi kulo yang merupakan gabungan antara espresso, susu, dan gula kelapa serta juga avocatto yang memadukan espresso, alpukat, dan dua pilihan es krim.

Harganya cukup terjangkau yaitu sekitar Rp. 15.000,-  hingga Rp. 27.000,-. Dan buat kamu yang penasaran ingin melihat menu lainnya, bisa melalui instagram @kedaikopikulo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here