Mencoba Warung Taru di Bandung dengan Ornamen Kayu Vintage

0
683
Foto : instagram. itjeher.com.

Kota Bandung sudah dikenal dengan wisata kuliner nya.  Buat kamu yang hobi berlibur ke Bandung kurang afdol jika tidak mencoba makanan di kawasan Dago Atas, Warung Taru. Sesuai dengan namanya Warung Taru atau Warung Kayu, kamu akan melihat ornamen-ornamen kayu vintage yang instagramble banget. Selain suasana alam nya yang kental, Warung Taru ini memiliki sajian makanan yang sangat lezat dan sedap.

Berlokasi di Jl, Ir. H. Djuanda No 437, Dago, Bandung, makanan yang dijual di Warung Taru ini yaitu makanan tradisional. Seperti,  nasi kuning, nasi uduk, bala-bala, tempe mendoan, tahu goreng, soto ayam, nasi pecel, nasi timbel, dan lainnya. Untuk aneka gorengan sendiri, Warung Taru memilih untuk menggoreng nya jika ada konsumen yang memesan. Jadi, para konsumen harus sabar jika menunggu lama.

Foto : instagram. itjeher.com.

BACA JUGA :

Wisata Kuliner Cirebon Wajib Coba

Yuk ! Bikin Es Krim Mangga Untuk Menu Berbuka Puasa

Foto : instagram. itjeher.com.

Harga yang ditawarkan pun beraneka ragam, mulai dari 8 ribu rupiah sampai 55 ribu rupiah. Dengan suasana Bandung yang dingin, akan sangat cocok untuk berkunjung ke Warung Taru. Karena, untuk makanan yang disajikan dengan masih panas, minuman hangat pun tersedia. Mulai dari kopi susu aroma arabika, kopi tubruk, coklat panas, wedang jahe, rempah madu panas dan lainnya. Tapi, jika kamu ingin yang segar,  Warung Taru juga menyajikan es susu soda, es cingcau hijau, es kelapa muda jeruk, aneka jus dan lainnya.

Penulis : Rani Ayu Utami

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here