Restoran Ini Menciptakan Buket dari Pizza untuk Hari Pernikahan

0
1663

Jika kamu memilih konsep pernikahan yang unik tidak ada salahnya untuk mengganti buket bunga dengan buket pizza. Di New York, sebuah restoran Italia mengkreasikan menu pizza andalannya menjadi sebuah buket pernikahan.

Buket ini terbuat dari keju, pepperoni dan potongan daging cincang. Dimana, potongan pizza digulung hingga membentuk seperti bunga. Dan untuk buket pizza ini diprediksi akan menjadi tren pernikahan pada musim panas nanti.

Beda dari buket bunga yang tidak dapat di makan, buket pizza ini bukan hanya sekedar hiasan semata saja. Kendati memiliki bentuk yang unik, pizza ini bisa dimakan dan tersedia gratis bagi beberapa pasangan yang beruntung di Amerika Serikat sana.

Dalam laman resminya, Restoran Villa Italian Kitchen mengatakan bahwa buket pizza cocok bagi pasangan yang mencari kesenangan rasa di hari istimewa mereka.

“Kami sangat bersemangat untuk memulai musim pernikahan dengan meluncurkan buket pizza pertama di dunia. Pizza dengan aksesori bunga yang lezat ini sangat cocok bagi pasangan pecinta pizza yang ingin memeriahkan hari pernikahan mereka,” kata Mimi Wunderlich, Director of Communications and Digital Marketing di Villa Italian Kitchen.

Walaupun bentuknya yang unik, namun tak semua orang bisa menerima ide buket pizza. Salah satunya adalah Rob Landers yang bercuit, “Saya mencoba memahami mengapa ada mempelai perempuan yang mau menyusuri altar (dan kemungkinan mengotori gaunnya) sambil membawa buffet pizza… maksud saya, buket.”

Diketahui juga, bahwa ini bukan pertama kalinya restoran Villa Italian Kitchen datang dengan ide gila. Tahun lalu, restoran tersebut membuat bikini dari pizza pepperoni untuk merayakan Hari Bikini Nasional.

Penulis: Rani Ayu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here