Ini Cara Makan Pizza yang Benar

0
660
Pizza, Foto Pixabay. Itjeher.com

Makanan khas Italia, Pizza, bisa dibilang menjadi makanan yang dikenal oleh banyak orang di seluruh dunia. Roti lebar yang diberi topping keju, daging, sayuran, dan saus ini, telah menjadi makanan yang mendunia, dan bersahabat di lidah banyak orang.

Namun, tahukah kamu cara memakan pizza yang tepat? Jika biasanya orang memakan dengan pisau dan garpu di restoran, ternyata cara ini kurang tepat.

Pizza merupakan makanan ringan yang biasa ditemukan di pinggir jalan. Sehingga, kebanyakan orang memakannya langsung dengan tangan. Biasanya, orang membeli pizza per potong, dan langsung memakannya di pinggir jalan. Selain itu, pizza biasanya dilipat membentuk seperti segitiga panjang, sehingga topping tidak berjatuhan saat dimakan.

BACA JUGA:

Restoran Ini Menciptakan Buket dari Pizza untuk Hari Pernikahan

Zodiak yang Cocok Hidup Minimalis

Kamu bisa mencubit tepi pizza di sisi kanan dan kiri, lalu menggabungkannya menjadi satu. Dengan cara ini, semua isian yang ada di atas roti tidak akan jatuh dan kamu bisa menikmati tiap isi yang ada. Hal ini utamanya untuk mencegah keju mozzarella yang biasanya berjatuhan ketika digigit.

Namun, jika kamu tidak suka menggunakan tangan, atau menikmati hidangan pizza di restoran, sepertinya tidak salah jika menggunakan pisau garpu untuk menikmatinya. Yang penting, cita rasa tidak berubah bukan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here