Beri Dukungan Kopi Lokal Indonesia, Shopee Menggaet Anomali Coffee

0
1452

Kini minum kopi menjadi gaya hidup yang semakin marak. Tidak hanya baik untuk kesehatan khususnya jantung dan mengurangi risiko kanker, kopi juga dapat menjadi energi untuk memulai aktivtas.

Tidak heran jika di Indonesia tingkat orang meminum kopi semakin meningkat. Bukti yang sudah terlihat yaitu dengan meningkatnya jumlah pesanan produk kopi di platform situs belanja online, Shopee.

Menurut Rezki Yanuar, Country Brand Manager Shopee, bahwa di Shopee sendiri hingga kini naik sampai 4 kali lipat konsumen membeli produk terkait kopi dibandingkan dengan pembelian di tahun lalu. Melihat meningkatnya popularitas kopi khususnya di Indonesia, maka Shopee menghadirkan Anomali Coffee Official Shop.

“Sejalan dengan komitmen kami untuk mendukung bisnis dan produk lokal, kami menghadirkan Anomali Coffee ke dalam Kreasi Nusantara yang merupakan platform di Shopee yang menampilkan ragam produk Indonesia dalam bermacam kategori. Dengan aneka produk yang dimiliki, Anomali Coffee dapat menambah ragam variasi pilihan produk kopi di Shopee,” kata Rezki saat ditemui di Anomali Coffee, Menteng, Jakarta.

Rezki menambahkan bahwa adanya Anomali Coffee Official Shop, pengguna dapat mendapatkan lebih dari 50 produk kopi, mulai dari biji kopi favorit asal Jawa, Aceh, Toraja, hingga merchandise kopi dan masih banyak lagi.

BACA JUGA :

Lurik Coffee & Kitchen, Restoran Indonesia Baru Milik Ussy Sulistiawaty

Apakah Susu Kental Manis Termasuk Produk Susu?

Ryo Limijaya selaku Sales & Marketing Manager Anomali Coffee, mengatakan,  bahwa sejak 2007 Anomali Coffee secara konsisten mempromosikan Kopi Asli Indonesia kepada konsumen. “Kami memiliki kampanye yaitu “Ceritain Kopi Indonesia”, yang memastikan bahwa setiap produk yang dijual dan dipakai dalam racikan minuman di Anomali Coffee adalah 100% Kopi Indonesia,” ungka Ryo.

Untuk kamu pecinta kopi, jika ingin membeli berbagai macam kopi asli Indonesia, maka Shopee dan Anomali Coffee akan memberikan promo menarik bagi pengguna setia Shopee berupa diskon hingga 15% untuk beberapa pilihan coffee beans dan Buy 2 Get 1 Coffee Beans Across Indonesia selama periode 27 Juli hingga 4 Agustus 2018.

Penulis : Rani Ayu Utami

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here