Kitkat Rasa Mie Goreng Buat Dahi Mengernyit

0
388
Foto : Instagram/kitkat_id Itjeher.com

Cokelat berbentuk bar Kitkat baru-baru ini mengeluarkan edisi khusus rasa unik yang mengangkat kearifan lokal. Salah satunya adalah kitkat rasa mie goreng.  Sebelumnya, cokelat ini telah merambah berbagai rasa seperti teh hijau, wine hingga wasabi. Karenanya memang bukan hal yang baru bagi kitkat untuk coba mengeksplorasi rasa yang unik.

Yang menarik, rasa yang diangkat memiliki citarasa yang jauh dari rasa cokelat tradisional. Varian spesial citarasa nusantara ini adalah es teler, es doger, durian, martabak, klappertaart, kerak telor kurma dan tentu saja yang paling terkenal di lidah lokal, yaitu kitkat rasa mie goreng.

Mengemas rasa popular kegemaran masyarakat Indonesia dalam citarasa yang kreatif memang tak mudah, tapi bisa terwujud jika padanan resepnya pas.
Foto : Instagram/kitkat_id Itjeher.com

BACA JUGA :

Jakarta Eat Festival menampilkan Tren Makanan yang ada di Indonesia

Kuliner Nusantara di Daun Muda Soulfood

Coba Dim Sum Sailormoon Saat Wisata Kuliner Hong Kong

Bentuknya bahkan terlihat lebih premium daripada kitkat biasanya. Tak seperti kitkat strawberry yang berwarna pink, atau kitkat teh hijau yang berwarna hijau. Kitkat citarasa nusantara ini memiliki warna yang sama, bedanya ada pada tambahan topping yang menghiasi bagian permukaannya.

Coba saja dari yang rasanya paling aneh. Kitkat Kerak Telor misalnya, menyertakan kerenyahan rengginang, bawang goreng dan serundeng di atas cokelatnya. Sementara kitkat rasa mie goreng kental dengan aroma bawang goreng, tambahan mie kremes dan cabai kering.

Jangan mengernyitkan dahi dulu, segera coba saja untuk memastikan rasa uniknya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here