Peraturan Aneh Saat Makan yang Harus Diikuti Meghan Markle

0
1590
Foto : Instagram/kensingtonroyal itjeher.com

Sejak menjadi anggota keluarga kerajaan, Meghan Markle resmi harus mengikuti berbagai protokoler kerajaan yang rumit. Semua tata kehidupan diatur, termasuk tata cara makan yang tentunya akan dilalui setiap hari.

Banyak yang menganggap aneh beberapa peraturan kerajaan ini, walau demikian tata cara makan yang berlaku ini telah ada sejak dahulu.

Yang pertama, walau tersedia garpu di atas meja, anggota keluarga kerajaan tidak boleh benar-benar menusuk makanan dengan garpu melainkan harus menghimpit makanan tersebut dengan pisau dan garpu hingga berada di ujung punggung garpu sebelum akhirnya menyantapnya, tentu dengan syarat tanpa jatuh.

BACA JUGA :

Tommy Hilfiger Rancang Koleksi Baru Bersama Zendaya

50 Pelaku Kreatif berkumpul di ICAD 2018

Hantu 6 Negara Menemani Kengerian Halloween 2018

Selanjutnya, peraturan datang dari Ratu Elizabeth. Meghan Markle yang sudah makan bersama dengan sang Ratu di satu meja makan pasti mengetahui bahwa semua yang sedang makan bersama Ratu harus berhenti makan begitu Ratu berhenti makan. Kodenya adalah Ratu Elizabeth akan meletakkan garpu dan pisau, kemudian menekan tombol sinyal agar pelayan datang segera membersihkan meja.

Satu lagi peraturan yang mungkin membuat Meghan Markle akan sangat rindu dengan makanan favoritnya adalah di meja makan kerajaan dilarang ada masakan yang diberi bawang.Alasannya karena bumbu ini menyebabkan bau mulut. Padahal dalam beberapa wawancara, sang Duchess of Sussex mengaku sangat suka dengan bawang. Semoga keinginannya makan bawang ini bisa tertahan selama ia hamil ya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here