Kafe Sepeda yang Bernama Kayuh, Baru di Jakarta !

0
2093
Foto : Instagram. itjeher.com.

Buat kamu yang germa bersepeda, ada satu kafe baru di kawasan Jakarta Selatan yang terinspirasi dari para pahlawan persepedaan lokal. Selain itu, kafe ini memang menjadi tempat berkumpulnya komunitas sepeda Indonesia.

Uniknya, selain interior yang modern penuh dengan aksesori sepeda, disini juga menyediakan makanan lokal yang cukup mengenyangkan porsisnya. Misalnya bakmie ayam, sop buntut, pisang goreng hingga nasi goreng.

Foto : Instagram. itjeher.com.

BACA JUGA :

Mencoba Es Kopi Matcha di Kopiyor

Cara Membuat Kopi yang Lebih Sehat dan Lezat di Rumah

Tentu saja buat penggemar kopi, disini tersedia aneka campuran rasa yang disajikan secara panas dan juga dingin. Oh iya, jangan ragu buat kamu yang tidak gemar bersepeda untuk datang kesini. Kafe ini bisa dikunjungi oleh siapa saja, bahkan buka dari pagi hari untuk sarapan hingga makan malam.

Dan baru-baru ini, pemenang balap sepeda yang mendapatkan medali perak di Asian Para Games 2018, Muhammad Fadly, juga turut meramaikan keberadaan Kafe Kayuh ini. Bahkan sepeda miliknya juga menjadi pajangan berharga disana. Wah seru ya ! buat  kamu yang penasaran, kunjungi Kafe Kayuh di jalan Cikajang no. 82A, Jakarta Selatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here