Sentuhan Sebastian Gunawan di Zen Porcelain Tableware

0
170
Foto : tim muara bagdja itjeher.com

Sebastian Gunawan kembali memberi sentuhan artistiknya untuk dunia kuliner. Kali ini desainer yang terkenal dengan koleksi rancangan couture berkolaborasi dengan Zen Porcelain Tableware yang juga dikenal dengan reputasinya sebagai produsen perlengkapan makan porselen berkualitas premium.

Kolaborasi keduanya lalu dituangkan dalam koleksi yang berjudul Blue Moon dalam seri terbaru Arcadia.

Piranti makan ini diluncurkan pada Kamis, 8 November 2018 di Restoran Seribu Rasa, Jakarta dihadiri juga oleh brand ambassador Zen Tableware yaitu Kezia Warouw, mantan Puteri Indonesia 2016.

BACA JUGA :

Hyoyeon SNSD Siap Kembali ke Panggung

Waspada Bahaya Radiasi Ponsel

Tanaman Ini Bisa Menjadi Perwarna Alami yang Ramah Lingkungan

Foto : tim muara bagdja itjeher.com
Foto : tim muara bagdja itjeher.com

Sebastian Gunawan memadukan warna biru, kuning dan putih dalam ke-14 jenis tableware yang terdiri dari cangkir, alas cangkir, mangkuk saji, mangkuk makan, piring salad, piring roti dan mentega, piring sup, piring cake ukuran sedang dan ukuran besar, poci, serta mangkuk saus.

Judul seri Arcadia sendiri diambil dari bahasa Yunani dengan pelafalan sama yaitu Arkadia. Maknanya yaitu keindahan dari sebuah karya. Piranti makan ini memang berbeda dari lainnya, putih mewakili kemurnian, biru mewakili kedamaian, dan kuning sebagai penyatu yang harmonis.

Sebastian Gunawan dan Zen Fine Porcelain Tableware berharap piranti makan ini dapat memberi nilai tambah bagi penyajian sajian makanan di dunia kuliner Indonesia. Bahkan untuk yang tidak tertarik memasak sekalipun, Blue Moon sangat cantik dikoleksi di dalam rak pajangan atau digunakan untuk fungsi lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here