Serunya Kafe Harry Potter di Jepang

0
3632
Ilustrasi Kafe Harry Potter
Ilustrasi Kafe Harry Potter

Sepertinya keseruan cerita tentang dunia sihir lewat film Fantastic Beast: The Crimes of Grindelwald belum tuntas terasa. Apalagi bagi para potterhead (sebutan untuk penggemar Harry Potter) segala hal yang berhubungan dengan dunia sihir terasa amat seru.

Maka itu tak heran kafe bertema Harry Potter dan Fantastic Beast buka untuk memuaskan pengalaman para penggemarnya. Kafe ini terletak di Fukuoka dan Shinjuku, Jepang.

Di kafe ini kamu bisa menemukan tanda tangan dari para karakter dan pemeran film Harry Potter yang ditempel di depan pintu masuk. Di dalam kafe, kamu bisa menikmati sajian yang tidak kalah menarik. Di antaranya adalah choux yang bernama Dumbledore Profiteroles. sajian ini didekorasi berbentuk menara yang di atasnya ditambahkan karakter anime yang disajikan dengan teko air panas. Ketika disajikan di atas meja pelanggan, air panas dituang ke atas dry ice yang menghasilkan kepulan asap memberikan pengalaman seru memakan sajian kue tersebut.
Tak hanya itu, terdapat pula pancake yang bernama Newt’s pancakes. Menu ini dihidangkan dengan gulali kapas dan taburan sirup manis yang amat menarik untuk diabadikan. Untuk minuman, tersedia Hufflepuff lemon soda, Gryffindor ice blend tea, ice cafe latte dan sajian unik lainnya.
Selain sajian makanan dan minuman yang menarik, kamu juga bisa melengkapi koleksi souvenir Harry Potter yang dijual di restoran ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here