Suasana Yunani di Resto Unik Slippery Stone Bali

0
3052
Foto : Instagram/slipperystonebali itjeher.com

Yunani yang terkenal dengan berbagai cerita mitologi kuno berusaha dihadirkan di Bali oleh restoran bernama Slippery Stone yang terletak di Jalan Batu Belig kerobokan Kelod, Kuta Utara. Daerah ini tepat berada di kawasan Petitenget Seminyak yang ramai dengan destinasi kuliner dan berbagai gerai belanja.

Keunikannya, ketika kamu menginjakkan kaki ke dalamnya maka suasana Bali sesaat hilang berganti dengan nuansa Yunani.

Pengunjung dapat merasakan pengalaman makan malam dikelilingi air mancur dan air terjun yang gemericiknya tenang, lengkap dengan berbagai patung dewa-dewa Romawi. Kolom yang tinggi, lantai batu dan dedaunan yang menjalar di langit-langit semakin mempercantik interiornya yang klasik.

BACA JUGA :

Surfing di Pantai Lhok Nga Aceh yang Menyenangkan

Ini Dia Zodiak yang Terkenal Susah Ditebak

Solusi Untuk Mengatasi Noda Bekas Jerawat

Sensasi kuliner pun terpenuhi dengan seleksi menu khas mediterania. Nikmati celupan hummus dan fava bersama paket platter yang dapat dimakan bersama. Untuk makan berat, ada lobster yang harganya mulai dari Rp200.000 diolah dengan white wine, oregano, dan berbagai rempah khas Yunani.

Untuk yang berlibur dengan keluarga, jangan khawatir karena Slippery Stone Bali ini juga ramah dengan anak kecil. Bahkan ada menu khusus seperti pasta dan pizza yang tentunya tak pernah salah untuk lidah si kecil.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here