Kuliner Singapura di Kafe Unik yang Ramah Anak

0
4779
Foto : Instagram/kumoya_singapore
Foto : Instagram/kumoya_singapore

Sebagai negara tujuan wisata yang sangat dekat dengan Indonesia, kuliner Singapura selalu diminati dan seakan tak ada habisnya. Selain menu khas yang lezat, yang paling dicari dari negara yang terkenal bersih dan memiliki teknologi canggih ini tentu saja kafe dengan nuansa modern.

Salah satu kuliner Singapura yang wajib dicoba oleh keluarga di kota ini terletak di wilayah paling ramai wisatawan yaitu Bugis. Sebuah kafe bernama Kumoya hadir di kawasan ini tepatnya di Jalan Klapa, dan jadi magnet bagi pemburu kuliner unik khususnya anak-anak.

BACA JUGA :

Pesta Kembang Api di Jakarta dan Sekitarnya

10 Hal Mengenai Tol Trans Jawa yang Wajib Diketahui

Sering Konsumsi Cuka Apel? Perhatikan Ini

 

Kumoya menjadi pusat perhatian karena memiliki dekorasi yang penuh warna. Selain itu, mengunjungi kafe ini tak akan ada bosannya karena Kumoya terkenal sering berkolaborasi dengan berbagai karakter animasi favorit anak-anak.

Di penghujung tahun 2018 ini, Kumoya menghadirkan tema My Little Pony lengkap dengan sosok 4 generasi dari mulai Twilight Sparkle, Spike, Rainbow Dash, Pinkie Pie, Applejack, Rarity, dan Fluttershy. Pada bulan-bulan sebelumnya ada karakter dari Sanrio dan Care Bears yang berhasil menarik minat pengunjung. Bahkan di tahun 2019 nanti, Kumoya telah siap berkolaborasi dengan karakter kucing Pusheen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here